Lagi, KD-Raul Lemos Kepergok Mesra di Bali

Sekali lagi penyanyi Krisdayanti dan pengusaha Raul Lemos kepergok jalan bareng. Setelah di Dili, Kamis (28/1/2010) sore ini, KD dan Raul mesra di Kuta, Bali. Pelantun 'Menghitung Hari' itu terlihat memasuki Warung Made, yang terletak di Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali sekitar pukul 18.00 WITA. Keduanya datang ke warung tersebut bersama tiga orang teman mereka.
Namun saat berada di dalam warung ternama di Bali itu, KD dan Raul memilih duduk berdua. Keduanya terlihat tidak sungkan untuk berduaan, meskipun sampai saat ini Raul tercatat masih menjadi suami dari perempuan bernama Silvalay Noor Athalia.
Menurut sumber yang juga berada di warung tersebut, KD dan Raul tampak memakai baju yang berwarna senada. "KD pakai kemeja putih dan jeans, Raul pakai kaos putih dan jeans," ujar sumber detikhot, Kamis (28/1/2010).
Bisa jadi, KD dan Raul tidak sungkan berduaan karena memang saat itu, di warung tersebut tidak banyak wisatawan lokal. Menurut sumber detikhot, saat KD dan Raul makan bersama, sebagian besar pengunjung Warung Made adalah turis asing.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra