Cristiano Ronaldo Jadi Icon Pakaian Dalam Pria Armani

Cristiano Ronaldo akhirnya resmi menggantikan David Beckham, sebagai model pakaian dalam Emporio Armani yang baru. Selama ini memang David Beckham yang menjadi icon Armani namun posisinya kini tergeser. Yang terkini, Cristiano Ronaldo dipercaya Brand ternama Emporio Armani sebagai model utama untuk koleksi Spring/Summer 2010. Pesepak bola tampan ini, di kontrak untuk dua item produk Armani sekaligus. Yakni, Emporio Armani Men's Underwear and Armani Jeans. Ronaldo tampaknya sangat semangat dengan karir barunya, ia berpose memamerkan otot perutnya yang 'kotak-kotak.'
Pria berusia 24 tahun ini dilaporkan melakukan sit-up 3.000 kali sehari untuk memperoleh otot perutnya agar terlihat bagus sebagai ikon sekaligus model Armani. Pesepakbola Real Madrid itu baru saja menjalani sesi pemotretan pertamanya bersama rumah model asal Italia tersebut. Selama ini Beckham menjadi model banyak produk Armani. Namun mulai Oktober 2009 lalu sang desainer, Giorgio Armani, memutuskan untuk tak lagi menggunakan Becks (sebutan Beckham) dan menggantinya dengan CR9 (sebutan nomor punggung Ronaldo).
Iklan pertama Ronaldo bersama Armani akan muncul di pasaran dalam waktu dekat ini. Pemain termahal dunia ini sudah menjalani sesi pemotretan berlangsung di Los Angeles. Ronaldo menjadi bintang Armani untuk produk celana jeans dan pakaian dalam. Foto-foto seksi pesepakbola Portugal itu sudah bisa dilihat di akun Facebook milik Giorgio Armani.
Merek Giorgio Armani sering merekrut olahragawan yang seksi sebagai modelnya. "Ronaldo adalah pemuda yang memiliki fisik yang sempurna sebagai seorang atlet," kata Armani. "Bagi saya, ia sangat mencerminkan seorang pemuda spontan, menarik, seksi, sangat bersemangat, dan sejati," tambahnya seperti dilansir Telegraph baru-baru ini.
Ronaldo juga mengatakan, "Giorgio Armani adalah sebuah legenda di dunia mode dan saya sudah lama menjadi penggemar karyanya. Saya sangat senang dapat berkerjasama dengannya." Ronaldo akan dipasangkan dengan Megan Fox yang juga menjadi icon wanita Emporio Armani.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra