Naga dan Denis Lyla Dituntut 2 Miliar. Inilah Faktanya

Perseteruan Lyla band dengan Bob Surya Syahputra belum berakhir. Kasusnya tengah diselesaikan di pengadilan. Lyla sendiri mengaku, hingga kini belum ada jalan damai. Dua personel dari band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau Naga dan Denis, digugat Rp 2 miliar. "Memang enggak jadi damai, jadi sidang tetap dilanjutkan. Sampai sekarang, belum ketemu jalan damai," ungkap vokalis Lyla, Indra Perdana Sinaga, di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/1/2010).
Berperkara hukum dengan Bob, kali pertama dirasakan Lyla sangat mengganggu. Konsentrasi kerja mereka sempat buyar. Beruntung, sering perjalanan waktu, kini mereka tak lagi menjadikan hal itu sebagai beban. "Masalah yang kemarin membuat Kita menjadi lebih dewasa. Menjadi pembelajaran buat kita karena memang pasti ada cobaan," tegas Indra. Justru dari kasus tersebut, pelantun 'Jantung Hati' ini mendapatkan ide membuat lagu. "Ada ide ingin buat lagu yang terkait kasus kemarin," imbuh pria yang akrab disapa Naga itu.
Dua personel Lyla, Indra atau Naga dan Denis, digugat Rp2 miliar oleh Bob. Pasalnya, Bob merasa dua orang itu masih terikat kontrak dalam band New Sains, sejak 12 September 2005 hingga 2010. Di band New Sains, Indra dan Denis melahirkan album yang dititipkan Bob ke Alfa Record. Namun bukan album yang beredar, dua personel New Sains, Indra dan Denis, malah dibajak Alfa Record untuk bergabung dalam band baru bernama Lyla.
Cerita Bob langsung dibantah Indra. Dia mengatakan, sejak awal tidak pernah menamakan band mereka New Sains. "Dari 1 Juli 2006, pernah kita menamakan band kita Mahameru, sampai akhirnya tahun 2007 mengganti nama menjadi Lyla. Jadi enggak pernah ada yang namanya kami berlima tiba-tiba manggung pakai nama New Sains. News Sains, enggak tahu kita," paparnya.
Meski begitu, Indra dan Denis mengaku tidak asing dengan Bob Surya Syahputra, karena bob merupakan paman dari dua personel Lyla lainnya yakni Fared dan Amey. Akan tetapi, mereka mengaku kedekatan mereka hanya biasa saja dan tidak pernah ada ikatan kontrak kerja.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra