Hot Video Adegan Panas Film Bidadari Jakarta


Satu lagi film Indonesia yang mengangkat tema seks bebas, narkoba dan pelacuran serta dunia anak jalanan. Film berjudul 'Bidadari Jakarta' ini diproduseri oleh artis cantik yang sempat membuat kontroversi dengan kasus penipuan dan kehamilannya, Linda Rahman. Film ini dibintangi oleh Poppy Bunga, Keith Foo, Ayang dan Reni Novita. Dalam film garapan Nanang Istiabudi itu, Poppy Bunga berperan sebagai Ulin. Untuk mendalami karakternya tersebut, dara 18 tahun itu ngobrol langsung dengan seorang PSK yang didatangkan ke lokasi syuting. Dalam video adegan panas Poppy Bunga di film 'Bidadari Jakarta' ini terdapat terdapat beberapa adegan syur dan perkosaan yang dialami tokoh Ulin.
Film Bidadari Jakarta merupakan film perdana Linda Rahman sebagai produser. Film ini disutradarai oleh Nanang Istiabudi dan dirilis tanggal 7 Januari 2010. Awalnya Linda ingin mengontrak Sheila Marcia Joseph untuk berperan sebagai pekerja seks komersil atau pelacur di film ini. Lantaran tarif yang ditetapkan terlalu mahal, akhirnya pilihan untuk peran pelacur ini pun jatuh ke Poppy Bunga.
Poppy mengakui bahwa berakting menjadi PSK bukan hanya ditantang dalam segi akting, tapi juga mental. Ia benar-benar harus kuat mental dalam melakoni berbagai adegan. “Aku coba ngerokok walaupun sampe batuk-batuk. Aku juga belajar ngomong kotor dan itu susah banget dan berat,” tuturnya. Tak hanya itu, dalam film 'Bidadari Jakarta' ini, Poppy melakukan beberapa adegan syur, seperti adegan panas di bak mandi dan diperkosa oleh dua orang pria. Walau begitu Poppy merasa puas dengan aktingnya di film perdananya.
Berikut ini adalah sinopsis film Bidadari Jakarta :
Ulin (Poppy Bunga) seorang gadis cantik berasal dari Kalimantan yang bercita-cita hendak jadi penyanyi datang ke Jakarta dibawa oleh seorang pencari bakat gadungan. Ulin ternyata hanya menjadi objek penipuan dari seorang penjual perempuan ke seorang pebisnis night club yang berkedok sebagai produser rekaman.
Ulin terpaksa menjadi pelacur jalanan sampai akhirnya ia secara tidak sengaja bertemu Bert (Keith Foo) seorang eksekutif muda yang sukses dan tumbuh benih cinta diantara keduanya. Latar belakang yang berbeda menimbulkan masalah dalam hubungan mereka. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya ditengah persoalan Narkoba, Women Trafficking, Pelacuran, Anak Jalanan dan masalah sosial lainnya?
Buat yang penasaran dengan akting Poppy Bunga dan Keith Foo silahkan saksikan film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Dan kabarnya film ini bakal diputar di beberapa negara.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra