Robert Pattinson Pastikan Tolak Tawaran Spider-Man 4

Nama Robert Pattinson sempat disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pengganti Tobey Maguire memerankan Spider-Man. Kini, diperoleh kepastian bukan bintang Twilight itu yang menjadi si manusia laba-laba. Robert memang mulanya ditawari produser memerankan tokoh Peter Parker di film Spider-Man 4. Namun, aktor tampan itu menolak. Dia terlalu sibuk dengan syuting film lain.
Betapa tidak, bayangkan saja selain tengah syuting film Bel Ami bersama Uma Thurman, aktor 23 tahun itu juga akan main film Unbound Captives dan Breaking Dawn. Demikian dinukil okezone dari Showbizspy, Jumat (15/1/2010). Dengan penolakan Robert ini, syuting film yang dibuat Sony Pictures itu kian tertunda. Pasalnya, belum dipastikan juga siapa yang bakal menjadi musuh Spider-Man. Sony Pictures menyebutkan, Spider-Man 4 akan dirilis pada 2012. Jadwal rilis itu mundur dari semula yakni 2011.
Sony Pictures akan membuat prekuel tentang Peter Parker sebagai remaja. Kristen Dunst yang memerankan kekasih Peter, Mary Jane Watson, tidak akan muncul di film ini. Setelah penolakan Robert, praktis tinggal dua kandidat lagi yang berpotensi menjadi Spider-Man. Mereka adalah Chace Crawford dan Michael Cera.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra