Afgan Gaet Desainer Jerman Bikin Bisnis Baju

Dunia tarik suara tampaknya tak cukup bagi Afgan. Dia pun mencoba untuk berbisnis pakaian. Tidak tanggung-tanggung, dia pun melakukan kerjasama dengan desainer Jerman. “Kebetulan kerjasama dengan desainer dari Jerman dan memang kualitasnya bagus. Bener-bener serius kerjanya,” kata Afgan saat ditemui di Studio Penta, Jakarta, Senin (18/1/2010).
Afgan mengaku tertarik di dunia berbisnis pakaian karena image dan konsep brand yang cukup bagus. “Dan modalnya gak gede-gede banget,” ujarnya. Meskipun berasal dari keluarga Minang, Afgan mengaku di keluarganya tak ada yang berdagang dan berbisnis., “Rata-rata kantoran,” katanya.
Konsep desain pakaian ini bertemakan sosial dan agama, sehingga memiliki kesan yang berbeda dengan pakaian lain. “Baru produksi kaos, kita incar pasaran remaja. Nama clothing Underneeth the Hood,” ungkapnya. Pria yang juga mengambis jurusan bisnis dalam kuliahnya ini mengaku sangat serius dalam menjalankan usahanya ini. Akan tetapi dia mengaku usahanya ini masih kecil-kecilan. “Belum buka toko, masih titip edar,” akunya.
sumber:celebrity.okezone.com

0 comments: