Romy Rafael Sukses Hipnotis 12 Ribu Orang

Romy Rafael sukses menghipnotis 12 ribu orang. Jumlah spektakuler ini berhasil mencatatkan namanya sebagai pemecah rekor MURI di PRJ Hall A, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/1/2010). Aksi Romy menghipnotis orang-orang tersebut adalah bertujuan untuk menghilangkan gangguan emosional dan kebiasaan buruk mereka. “Supaya hidup tidak sia-sia di bumi ini. Bukan hanya menghibur, tapi memprogram alam bawah sadar,” kata dia.
Terapi massal yang dilaksanakan ini adalah karena banyak orang yang takut gagal, malas, dan lain-lain. “(Harapannya) bisa tercapai target semuanya,” tukas Romy. Cowok yang khas dengan ikat kepala dan baju serba warna hitam ini mengatakan hipnotis banyak dilakukan pada dunia kesehatan di Amerika Serikat. Dengan jumlah massa yang banyak, diharapkan bisa menjangkau masyarakat yang banyak dan bisa lebih berarti di dunia. “Visi dan misi membangun komunitas yang lebih positif untuk masyarakat. Harapannya, sebagai pemecahan menghilangkan phobia dan masalah emosional 12 ribu orang,” ujar Romy.
Lalu bagaimana melihat keberhasilannya? Dia mengatakan mudah saja dengan melihat perubahan pola pikir dan gaya hidup dalam waktu 30 hari setelah ini. “Semuanya harus bisa meningkat dengan sendirinya, seperti hukum domino,” imbuh Romy.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra