Acha Septriasa Serius Berguru Pada Jupe dan Ayu Azhari Untuk Jadi Wanita Simpanan

Acha Septriasa sangat gila belanja atau shopping. Bahkan saking gila shopping, Acha harus rela gagal dalam pendidikannya. Acha pun akhirnya berguru kepada Julia Perez dan Ayu Azhari untuk bisa menjadi wanita simpanan demi mendapatkan banyak uang. Ya, ini adalah realita kehidupan gadis remaja sekarang. Dan semuanya dikupas dalam film 'Sssstt...Jadikan Aku Simpanan' yang bisa dinikmati di bioskop-bioskop kesayangan mulai 14 Januari 2010. Genre film ini adalah Drama-Dewasa yang disutradarai oleh Hanny A Saputra. Film ini diproduksi oleh PT Virgo Putra Film. Berikut ini adalah sinopsis film 'Sssstt...Jadikan Aku Simpanan' untuk referensi sebelum menonton filmnya :
'Shopping sepertinya tidak bisa dilepaskan dari kehidupan seorang perempuan, seperti yang dialami oleh Pamela (Acha Septriasa). Sayangnya shopping yang dilakoni Pam bukan lagi sekedar shopping biasa, tapi sudah menjadi kecanduan baginya. Bahkan saking gilanya untuk shopping, ia harus gagal untuk masuk sebuah universitas negeri. Padahal orang tuanya adalah pasangan Doktor dan Profesor. Dan sialnya, orang tua Pam juga menolak menyekolahkannya di universitas swasta.
Bersama sang sahabat, Gino (Adam), Pam berusaha mencari jalan agar ia bisa tetap shopping tanpa harus berkuliah. Tak sengaja Pam melihat seorang wanita simpanan yang hidupnya sangat tercukupi. Saat itu juga Pam ingin menjadi wanita simpanan om-om kaya. Sayangnya Gino tak mendukung idenya ini, tapi Pam yang sudah gelap mata, tetap nekad.
Meski di depan Pam, Gino menentang ide Pam, karena ia khawatir dengan keselamatan Pam, akhirnya Gino memilih untuk menemani Pam dengan menjadi bodygurad-nya. Ternyata usaha yang semula dikira gampang oleh Pam, tak semudah bayangannya, tapi ia tak menyerah begitu saja. Sampai akhirnya ia bertemu seorang wanita simpanan paling terkenal, Tisya La Fontaine (Julia Perez).
Pam pun berguru kepada Tisya, agar bisa menjadi wanita simpanan. Tak hanya berguru pada Tisya, ia pun berguru kepada Nining (Ayu Azhari), mantan wanita simpanan seorang pejabat. Setelah melalui serangkaian usaha keras, akhirnya Pam dinyatakan lulus, dan siap memasuki karirnya sebagai wanita simpanan sungguhan.
Saat menjadi seorang wanita simpanan yang selama ini ia impi-impikan, Pam malah merasakan dilema. Di dalam hatinya ia merasa menjadi wanita simpanan bukan perbuatan baik, tapi di sisi lain, ia sangat mencintai shopping. Manakah jalan yang akhirnya dipilih Pamela?.' Penasaran? saksikan saja filmnya agar bisa tahu akhir ceritanya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra