Pacar Baru Okan Cornelius Siap Buat Dinikahi

Masa penjajakan dengan Okan Cornelius memang belum lama, namun Viviane mantap dinikahi mantan presenter Donna Agnesia tersebut. ”Kalau sudah ada niat baik dari Okan, kenapa aku harus menolak. Kebetulan keluarga sudah saling kenal dan mendukung hubungan kami,” kata Viviane saat ditemui okezone di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2010).
Sependapat dengan Viviane, Okan juga berharap wanita ayu yang menyabet gelar runner-up dua Miss Indonesia 2009 itu menjadi pelabuhan terakhirnya. ”Gue juga sudah tua, mudah-mudahan ini yang terahir,” ucap pria kelahiran Hannover, Jerman, 24 Oktober 1979 silam. Okan berusaha melakukan penjajakan dengan baik, sebelum memutuskan untuk menikahi Viviane. ”Kedua keluarga kami sudah saling kenal. Namun, sampai saat ini keluarga belum membahas soal pernikahan kami,” jelasnya.
Disinggung mengenai awal perkenalannya dengan Viviane, Okan cerita secara singkat. Okan mengaku kenal Viviane pertama kali di sebuah acara yang dihelat di Paris Van Java, Bandung. ”Saya lihat Viviane tipe gue banget. Viviane cantik dan menarik. Saat itu kami kenalan dan April 2009 kami resmi jadian,” tukas Okan, tersenyum.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra