Aura Kasih Buat Pihak Debindo Bingung

Aura Kasih betul-betul plin plan. Meski sudah meminta maaf kepada PT Debindo Mega Promo, namun dia malah mengungkapkan alasan yang beda, yakni sakit. Koordinator Divisi Event dan Produksi PT Debindo Mega Promo, Husain Muslimin mengatakan Rabu lalu Aura Kasih sendiri telah meminta maaf secara langsung. “Aura Kasih sudah berbicara kepada kami yang intinya dia mengakui kesalahannya,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Jumat (22/1/2010).
Husein menirukan kalimat Aura Kasih, “aku minta maaf yah dan sangat menyesal atas kejadian kemarin.” Namun dia tetap mempertanyakan alasan yang dikemukakan Aura Kasih. Sebelumnya, penembang Mari Bercinta ini mengatakan kalau pada 15 Januari lalu mendapat intervensi dari kekasihnya. “tetapi kemarin hari Rabu, dia bilang sakit,” ungkap Husein.
Adanya perbedaan alasan membuat Debindo sedikit bingung. Tapi apapun alasannya, Aura Kasih tetap harus konsekuen dengan tanggung jawabnya. “Dia sebagai figur publik, sebab kami pun mendapat efek yang tidak baik dari klien kami. Apalagi saat di acara tersebut semua pejabat pemerintahan, baik gubernur, Ketua DPRD Sulsel, dan sebagainya hadir di acara tersebut,” papar Husein.
Gara-gara ulah aktris Asmara Dua Diana itulah, Debindo disomasi pemerintah provinsi Sulawesi Selatan. Debindo pun balik mensomasi Aura Kasih dan meminta ganti rugi Rp2,2 miliar. Padahal, Aura Kasih dibayar Rp40 juta oleh Debindo untuk tampil di acara tersebut.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra