Trio Libels Kembali

Grup vokal yang berjaya tahun 80'an, Trio Libels, kini kembali di belantika musik Indonesia. Setelah vakum selama 11 tahun, Trio yang digawangi Ronny Sianturi, Edwin Manansang dan Yani itu meluncurkan album baru. Album baru yang diberi tajuk 'Life is Beautiful' itu bermaterikan 10 lagu. Dengan komposisi empat lagu baru dan empat lagu lama yang telah diransemen ulang. Hits untuk album ini ialah 'Kau Di Sampingku' ciptaan Pongki Barata, mantan pentolan band Jikustik.
Untuk album barunya tersebut, Ronny, Edwin dan Yani harus melangsingkan badan. "Dalam album baru ini terutama saya dan Yani harus turun berat badan sekitar 10 kilogram," jelas Ronny saat ditemui di acara peluncuran album 'Life is Beautiful' di Black Cat Lounge, Plaza Arcadia, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2010).
Ronny dan kawan-kawan tahu diri. Dengan usia ketiganya yang rata-rata sekitar 40 tahun, Trio Libels memang harus memiliki tubuh langsing agar tetap terlihat menarik. Tak hanya itu, Trio Libels berharap jika bertubuh langsing, stamina mereka di atas panggung akan tetap prima. "Udah 40-an memang punya masalah dengan stamina, tapi nggak masalah kalo kita jaga kebugaran," imbuh Edwin.
Trio Libels masih yakin dengan kualitas musik mereka di album 'Life is Beautiful' tersebut. Meski makin banyak musisi baru, Trio Libels optimis penggemar lama mereka bisa terobati rasa rindunya dengan album baru itu. "Kalau ada yang muda itu bonus," ujar Edwin.
Warna Trio Libels tetap seperti ketika mereka eksis di tahun 80-an silam. Dengan tambahan sentuhan Pongky serta bumbu-bumbu cinta di dalam album barunya.
sumber:music.detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra