Single Terbaru The Adly's Siap Untuk Dinikmati

Band The Adly's merilis single pertama dari album kedua, Cintamu Cintanya. Di single ini, The Adly's mendapat banyak masukan dari personel Baron Soulmates. "Kali ini banyak masukan dari Baron Soulmates. Tadinya mau bikin album, tapi terlalu lama. Jadi kita bikin single saja dulu," ungkap pentolan The Adly's, Adly Fairuz, di Studio AD, Jalan TB Simatupang No 3, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2010).
Diakui Adly, materi di single terbaru itu lebih bagus dari sebelumnya. "Kita harus selalu bersyukur dari album pertama kita sudah punya fans. Seperti bermimpi bisa perform di luar Indonesia. Jadi kita berharap bisa lebih bagus lagi," jelas pacar Shireen Sungkar ini.
Sepanjang Januari 2010 ini, jadwal The Adly's penuh. Sebut saja pada 14-24 Januari, mereka tur band ke beberapa sekolah. Baik Adly maupun personel band lainnya sama-sama bersyukur mendapat kemudahan dalam berkarier. Mereka pun tetap menjaga kekompakan. Salah satunya, dengan mencanangkan sistem musyawarah. "Buat aku, band ini sudah seperti keluarga. Jadi pakai sistem musyawarah saja. Kalau ada masalah, kita omongin baik-baik. Kita senang dengan apa yang kita punya sekarang, dari hal kecil sampai besar, kita selalu bersyukur," imbuh pria kelahiran Jakarta, 14 April 1987 itu.
Menyimpan harapan kelak bisa menjadi band besar di Indonesia, The Adly's membagi resep menjaga kekompakan. Apa itu? "Buat gue sih konsepnya band seperti keluarga. Kalau seperti keluarga, kan ngebandnya jadi enak. Kalau ada konflik apa-apa, kita musyawarah saja kayak keluarga. Jadi bukan sekadar ngeband saja," ungkap Adly.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra