Anang Yakin KD Telah Menikah, KD Tetap Membantah

Krisdayanti (KD) mengaku belum menikah dengan siapapun setelah bercerai dari Anang Hermansyah. Keyakinan berbeda dimiliki Anang. Penembang 'Separuh Jiwaku Pergi' itu yakin mantan istrinya telah menikah. "Aku tidak tahu, tapi keyakinanku sih sudah," ungkap Anang ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2010). Entah dari mana datangnya, juri Indonesian Idol punya keyakinan bahwa KD telah menikah. Dia berharap jika memang feelingnya itu benar, KD segera memberi tahu dirinya dan anak-anak. "Aku punya keyakinan Yanti akan segera mengakhiri masa lajang. Menurut aku, itu hal yang wajar buat aku," jelasnya.
Sejak bercerai, Anang mengaku, jarang berkomunikasi dengan pelantun 'Kamu di Hatiku Selamanya' itu. Itulah sebabnya, bila KD menikah lagi, Anang berharap KD memberitahu. "Aku belum bicara dengan Yanti sampai hari ini. Aku lebih baik menunggu. Aku yakin Yanti akan memperkenalkan suaminya yang baru. Aku menunggu itu," tegasnya. Musisi ini mendorong KD untuk go public dengan suami barunya dengan alasan agar bisa dengan mudah mengatur urusan mengasuh kedua anak mereka, Aurel dan Azriel.
"Aku lebih nyaman kalau Yanti segera memperkenalkan suaminya ke aku. Itu akan memudahkan membagi job desk-nya. Anak-anak harus tahu bahwa ini enggak sama dengan yang dulu. Aku tunggu hal itu dan aku mendorong Yanti untuk sesegera mungkin," tandasnya.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra