Jane Shalimar Pacari Iko Uwais Bintang Film 'Merantau'

Kabar terbaru datang dari artis cantik berdarah Arab, Jane Shalimar, yang hingga kini masih berseteru dengan mantan suaminya. Jane Shalimar bertemu tambatan hati yang baru. Dia adalah Iko Uwais, bintang film Merantau. Buat yang belum tahu siapa Iko Uwais, silahkan lihat profil Iko Uwais disini. Baru dekat tiga bulan, Jane sudah mantap jika dinikahi Iko tahun ini. "Kalau memang tahun ini pas (untuk menikah), kenapa enggak. Aku pernah gagal dalam menikah dan sekarang ketemu orang yang mau menerima aku apa adanya. Itu yang membuat aku menghormati dia sebagai pasangan," aku Jane, ditemui di Dome, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (13/1/2010).
Memiliki Iko dalam hidupnya dirasakan Jane sebagai suatu anugerah. Apalagi dalam tiga bulan terakhir ini Jane tengah bermasalah dengan mantan suaminya, Vebryanto Indra Kusuma Jahja. Anak Jane direbut Vebry. "Aku merasakan hikmah di saat kehilangan anakku tiga bulan, di waktu tiga bulan itu juga aku mendapatkan support dari pacar yang membuat aku bangkit. Dia meyakinkan bahwa aku enggak sendiri. Dia kasih formula yang enggak disangka-sangka," jelas artis berdarah Arab ini.
Meski usia Jane dua tahun lebih tua dari Iko, hal itu tidak dijadikan masalah. Iko justru mampu bersikap lebih dewasa dan melindungi Jane. "Usia enggak jadi patokan. Aku orangnya gampang menangis. Dia selalu bilang aku jangan nangis, dan minta aku bangkit. Cara pandang hidup dia luas dan asyik, jadi aku enggak bosan," imbuhnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra