Penyanyi Pilihan SlideGossip : Christian Bautista


















Disini kamu bisa menemukan profil Christian Bautista, kumpulan foto Christian Bautista, gosip Christian Bautista, kabar terbaru Christian Bautista, semua tentang Christian Bautista.

Christian Bautista atau nama lengkapnya Christian Joseph Morata Bautista (lahir di Imus, Cavite, Filipina, 19 Oktober 1981) adalah penyanyi pria asal Filipina. Christian adalah penyanyi yang populer di negara-negara Asia Tenggara terutama di Indonesia dan Thailand. Christian Bautista adalah pacar dari Rachelle Ann Go, namun hubungan mereka hanya berlangsung selama 2 tahun. Mereka mengakui hubungan mereka telah putus pada tahun 2007. Pada pembukaan Asian Beach Games 2008, Christian Bautista berkolaborasi dengan Andre Hehanusa dan Mark Lazaro.
Album-album Christian Bautista antara lain:
2004: Christian Bautista
2006: Compeletely
2008: Captured
Christian Bautista juga memproduksi live album pada tahun 2006, Just A Love Song...Live!. Versi DVD-nya dikeluarkan tahun 2007.
Kini, penyanyi kelahiran 19 OKtober 1981 ini kembali ke Indonesia. Selain untuk perform di acara pergantian tahun kemarin, juga untuk mempromosikan single terbarunya. Menyadari kemampuannya berbahasa Indonesia tidak begitu bagus, Christian pun mempelajari bahasa ini, meski tanpa guru khusus. "Kalau guru khusus gak ada. Saya tahu sedikit sedikit, ya menyesuaikan aja, meski saya lebih tahu bahasa Inggris dari pada bahasa Indonesia. Saya sangat bahagia," jelasnya yang mengaku dirinya tengah jomblo dan dirinya tetap merasa bahagia.
Dan di album terbarunya, Christian menggandeng Bunga Citra Lestari. "Dia orangnya asyik, sangat bertalenta dan cantik. Jadi saya ya senang saja. Semoga masyarakat bisa menerima lagu ini," pungkasnya. Sosok BCL dianggap pelantun ‘Till The End of Time’ itu penuh talenta. Dan kebetulan ia memiliki label musik yang sama dengan istri Ashraf Sinclair itu.
Kolaborasi akan dilakukan Christian Bautista dengan Bunga Citra Lestari (BCL) untuk album terbarunya. Keduanya akan menyanyikan lagu lama milik Lea Salonga yang liriknya diartikan menjadi Bahasa Indonesia. “Kita akan menyanyikan lagu Lea Salonga ‘Please Becareful With My Heart’ yang diganti menjadi “Tetaplah di Hatiku’,” jelas Christian.
(Opung); thanks to : Christian Bautista dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra