Carissa Puteri Bintangi Video Klip Terbaru Band ST12

Carissa Putri berkeinginan menjajal dunia tarik suara. Meski belum siap, yang pasti dia mau jika bisa membuat orang senang. “Dunia tarik suara aku belum kepikiran ke arah sana. Yang pasti aku mau semua orang bisa senang dengan aku dan aku bisa menjadi sesuai harapan semua orang,” ujar bintang Ayat-Ayat Cinta ditemui di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2010).
Carissa mendapat kesempatan untuk tampil sebagai model di video klip ST12 di lagu Putri Iklan. Namun meski ingin menyanyi, dia tidak langsung buru-buru meminta lagu kepada Charlie. “Karena baru kenal. Terus kita ngobrol-ngobrol, jadi enggak ada masalah, aslinya mereka baik,” tukasnya. Saat syuting bersama Charlie dan berjoget dalam pembuatan video klip, Carissa mengaku agak canggung. Lalu dia pun secara perlahan mengimbangi gerakan vokalis band ST12 itu. “Sekarang melihat lagu ST12 bagus-bagus ya. Menurut aku gaya dan mereka enggak norak,” tukasnya.
Ditawari menjadi model oleh ST12, Carissa pun senang. Bukan lantaran dibayar tinggi. Pasalnya dia memang suka sama ST12. “Karena kualitas dan lagu mereka bisa diterima di semua kalangan,” imbuhnya.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra