Avatar Sukses Dengan 3D, Film James Bond Juga Bakal Dibuat 3 Dimensi

Film James Bond ke-23 tertunda pembuatannya. Pasalnya, bos MGM Studios akan membuat film agen 007 tersebut dalam bentuk 3 dimensi (3D). "Film Bond ke-23 baru akan diproduksi beberapa bulan lagi. Mereka akan menggunakan sisa waktu yang ada untuk mempersiapkan film berteknologi 3D," ungkap sumber yang dilansir Femalefirst, Rabu (13/1/2010).
Film berbentuk 3 dimensi (3D) memang mampu menyaring banyak penonton disamping juga cerita dan karakternya harus bagus, terbukti dari suksesnya film Avatar dimana-mana. yang mampu menyedot penghasilan hingga belasan trilyun rupiah. Pihak MGM Studios terus diburu waktu karena film Bond berikutnya harus segera dirampungkan. "Kami dikejar waktu sehingga kami harus lebih fleksibel. Sementara ini, kami tidak bisa berkomentar banyak," ujar produser Michael G. Wilson saat dikonfirmasi.
Kabarnya, sutradara pemenang Oscar lewat film American Beauty, Sam Mendes, akan didaulat menjadi sutradara film Bond berteknologi 3D. Juru bicara Sam, Sara Keene, mengaku telah bertemu dengan pihak produser film Bond untuk membicarakan kemungkinan Sam duduk di kursi sutradara. "Tapi sejauh ini belum ada kesepakatan resmi. Sam juga punya banyak proyek yang akan dikerjakannya tahun ini," ujar Sara.
Belum diperoleh keterangan kapan pastinya film Bond berteknologi 3D akan diproduksi dan dirilis di bioskop. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra