Vicky Nitinegoro Jadi Saksi Jennifer Dunn

Artis Vicky Nitinegoro akan bersaksi untuk Jennifer Dunn pada sidang berikutnya. Jennifer berharap kesaksian Vicky tak akan memberatkan dirinya. “Mudah-mudahan Vicky memberikan keterangan yang sebenar-benarnya dan tidak dilebih-lebihkan,” harap Jennifer saat berbincang di ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (28/1/2010).
Jennifer mengatakan, dia kenal Vicky dengan baik. “Aku yakin dia akan memberikan keterangan yang benar,” tukasnya. Mantan suami Cynthia Nabila Ramlan ini pernah menjenguk Jennifer sekali saat ditahan. Meski Vicky juga sempat menjalani pemeriksaan di Polsek Kebon Jeruk usai penggerebekan 12 Oktober 2009 silam, namun kini statusnya menjadi saksi.
Meski terus didera kecurigaan dijebak, Jennifer menilai apa yang terjadi memang terlihat tidak adil. “Adil enggak adil, ya bagaimana? Perasaan bingung, sedih, campur aduk,” kata dia. Imbasnya, Jennifer terlihat gemukan. “Kerjaannya makan, tidur, dan ngemil. Gimana enggak gemuk?” keluhnya.
Jennifer bahkan diisukan hamil akibat badannya yang membesar. Kini berat badannya mencapai 55 kg. Jennifer mengaku jika stres, dia lebih mudah makan. “Aku emang kalo stres suka makan dan ngemil,” ujarnya. Meski demikian dia tetap merasa tenang. Pacar dan keluarganya terus memberikan dukungan. “Dengan adanya itu jadi bikin aku feel better,” pungkasnya.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra