Megan Fox Geser Victoria Beckham Jadi Icon Armani

Keseksian tubuh dan kecantikan wajah yang dimiliki Megan Fox memang tak dapat dipungkiri. Aktris seksi ini kini dipilih Emporio Armani untuk jadi model pakaian dalam dan jeans. Bintang berusia 23 tahun ini akan menggantikan model Armani sebelumnya, Victoria Beckham. Pengambilan foto iklan dimulai di Los Angeles dengan fotografi pilihan Mert Alas dan Marcus Piggott. Sebelumnya, bintang sepak bola asal Portugis Cristiano Ronaldo juga menandatangani kontrak untuk jadi model iklan Emporio Armani Underwear dan juga Armani Jeans.
Pemilihan Victoria Beckham dan suaminya, David Beckham, sebagai model koleksi pakaian dalam Emporio Armani bisa dimengerti. Mereka sempat dijuluki pasangan terpanas sedunia. Belum lagi, masing-masing memiliki prestasi yang tak bisa dibilang main-main. Si suami bersinar di lapangan sepak bola, sementara si istri adalah seorang penyanyi sekaligus trendsetter. Namun, ketika posisi tersebut digantikan oleh seorang aktris yang tergolong baru, sekelas Megan Fox, sepadankah? Anda bisa menilainya sendiri.
Megan Fox, aktris muda dan cantik yang melejit lewat perannya di film adaptasi animasi Transformers tak tanggung-tanggung langsung menjadi model untuk dua tipe koleksi, yakni Emporio Armani Women’s Underwear dan Armani Jeans untuk musim semi dan musim panas 2010. Ketenaran Megan Fox bukan hanya karena kecantikannya dan peran yang ia mainkan, melainkan juga citranya sebagai wanita yang karakteristiknya sering disandingkan dengan Angelina Jolie.
Mengenai penggantian pasangan Beckham dengan Megan Fox, sang desainer, Giorgio Armani, mengatakan, "Megan Fox adalah wanita muda seksi yang memiliki semangat tinggi. Kedua merek, Emporio Armani Women’s Underwear dan Armani Jeans, memiliki tipe karakteristik untuk kalangan muda sehingga menjadikan dia kandidat yang tepat untuk koleksi kami." Konon, bayaran sebagian besar kontrak untuk seorang selebriti menjadi model iklan selama setahun adalah antara 500.000 dollar AS dan 2 juta dollar AS.
Aktris berusia 23 tahun ini dikabarkan akan menerima honor di level tertinggi. Dikabarkan pula bahwa tim publisitas Fox sudah mendekatkan diri ke Armani sejak tahun lalu. Fox pun sering kali terlihat mengenakan pakaian-pakaian Armani di ajang-ajang karpet merah, dan pernah bertemu langsung dengan Giorgio Armani di ajang peragaan busana Armani Prive di Paris.
Kampanye iklan Megan Fox ini dilakukan di Los Angeles dengan konsep hitam putih, mirip pasangan David dan Victoria Beckham tahun lalu. Untuk katalog terbaru Armani, Megan berpose dengan beberapa pasang underwear. Underwear bermotif garis, hitam polos serta underwear dari bahan lace yang seksi membalut tubuh Megan dalam pose hitam putihnya. Aktris cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan aktor Shia LaBeouf itu juga memakai beberapa koleksi jeans Armani seperti jaket dan celana panjang. Walau memakai pakaian lengkap di beberapa pose, tetap saja sensualitas yang kuat terpancar dari tiap hasil foto Megan karena auranya memang sudah terlihat seksi.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra