Victoria Beckham Habiskan 7,5 Miliar Dalam Sehari!

Bagi seorang sosialita seperti Victoria Beckham menjadi selalu update dalam urusan fesyen adalah suatu keharusan. Tidak tanggung-tanggung, dalam satu hari Victoria dapat menghabiskan lebih dari Rp 7,5 miliar untuk berbelanja!. Sebenarnya tujuan utama Victoria ke Milan bukan untuk berbelanja, tetapi untuk menemui suaminya, David Beckham yang saat ini menjadi pemain AC Milan. Namun sesampainya di kota fesyen itu, hasrat Victoria untuk berbelanja sepertinya sudah tidak tertahankan lagi.
Untuk melayani pelanggan istimewa sekelas Victoria, Dolce & Gabbana dan Versace menutup toko mereka untuk umum. Tentunya hal ini dilakukan agar mantan personel Spice Girls itu dapat leluasa memilih barang yang diinginkan dan tidak terganggu dari kejaran fans dan paparazzi seperti dilansir zimbio, Senin (12/1/2010).
Victoria pun menghabiskan US$ 800.000 atau sekitar Rp 7,5 miliar dalam satu hari. Uang sebanyak itu dihabiskan Posh Spice untuk membeli 20 pasang sepatu keluaran Dolce & Gabbana, 12 kacamata Versace dan sebuah jam tangan Rolex yang harganya hampir Rp 6 miliar. Wow!
Mengenai kebiasaannya berbelanja, Victoria menyadari kalau dirinya kecanduan. "Aku menghabiskan banyak uang. Berbelanja layaknya obat-obatan. Semakin kau punya, semakin kau menginginkannya lagi. Ketika aku di Milan, aku tidak tahu bagaimana untuk menghindarinya. Barang-barang di butik yang mengagumkan itu seolah berkata 'datang dan beli aku'," tutur perempuan berumur 35 tahun ini.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra