Film Catatan Si Boy Bakal Dibuat Lagi, Carissa Puteri Ikut Main

Carissa Putri mengaku senang bisa terlibat dalam film Catatan Si Boy. Dalam waktu dekat, syuting untuk film ini akan digelar. "Karena dari dulu aku mengikuti dan suka sama cerita Catatan Si Boy. Bisa dibilang itu salah satu film legendaris. Aku berharap, semoga film ini tidak mengecewakan masyarakat,” kata Carissa saat ditemui di Studio Gudang, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2010).
Dalam film ini, sejumlah artis lama yang menjadi ikon film Catatan Si Boy dipastikan akan diikutsertakan. "Masih tetap pakai yang lama, ada Mas Ongky (Ongky Alexander). Jadi ini bukan remake, tapi kelanjutan dari Catatan Si Boy. Jadi pemain yang dulu-dulunya tetap, ditambah beberapa pemain baru,” jelas bintang film Ayat-Ayat Cinta dan model iklan Rexona deodorant ini.
Pembuatan film tersebut sampai saat ini masih dalam tahap persiapan karena sejumlah tokoh di film belum melakukan reading. "Jadi masih menunggu," imbuh bintang iklan deodoran ini. Guna mendapatkan chemistry dengan karakter yang diperankannya, Carissa sering kali bertemu dan berdiskusi langsung dengan Ongky. "Kemarin sudah sempat ketemu dan mengobrol sama Mas Ongky," pungkasnya.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra