Rahasia Cantik, Ramping dan Segar Ala Miranda Kerr

Siapa yang tak kenal Miranda Kerr. Perempuan cantik dan seksi model Victoria's Secret sekaligus istri dari aktor Orlando Bloom ini selalu terlihat ramping dan segar. Bahkan, bentuk badannya yang ramping dan tampak sempurna, membuat iri para wanita di dunia. Meski dirinya baru melahirkan, tubuh Miranda Kerr bisa kembali sempurna. Simak rahasia tubuh cantik, ramping dan segar Miranda Kerr berikut ini.
Miranda Kerr yang merupakan model asal Australia ini melahirkan anak pertamanya, Flynn pada bulan Januari lalu. Banyak yang terkejut ketika melihat tubuh moleknya saat kembali meniti karier baru-baru ini. Miranda Kerr tetap terlihat sempurna meski baru melahirkan. "Saya berlatih yoga lebih dari 10 tahun dan saya melanjutkan latihan itu setelah melahirkan, hasilnya memang bagus. Bentuk tubuh bisa terjaga setelah melahirkan terutama bila Anda menyusui," ungkapnya kepada AccessHollywood, Jumat (10/6/2011).
Sebagai seorang model top dunia, Miranda Kerr memang sangat dituntut untuk selalu menjaga bentuk tubuhnya. Selain yoga, ternyata Miranda Kerr juga sering menari untuk menjaga kerampingan tubuhnya. Meski begitu, Miranda Kerr yang lahir pada tanggal 20 April 1983 ini tetap merasa belum mencapai bentuk tubuh yang sempurna. Ia mengaku masih ada beberapa bagian dalam tubuhnya yang menurutnya kurang sempurna.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra