Britney Spears Akan Menikah Untuk Ketiga Kalinya

Britney Spears akan menikah lagi? Ya, kabar tersebut langsung berhembus setelah Britney Spears dilamar kekasihnya, Jason Trawick. Pelantun lagu 'Everytime' ini akan segera meninggalkan status jandanya dan menikah dengan Jason Trawick. Seperti dikutip dari The Sun, Trawick melamar Spears dengan cincin bertahtakan berlian yang berbentuk bunga. "Dia (Britney) sangat bahagia," ungkap salah seorang sumber.
Jason Trawick sendiri sebenarnya merupakan mantan manajer Britney Spears. Pria tampan ini melamar Britney Spears yang kini telah memiliki dua anak itu di kediaman Spears, di Los Angeles. Trawick memang pria yang romantis. Ia melamar Spears dengan puisi yang indah serta menghiasi lantai rumah Spears dengan bunga dan lilin.
Sumber tersebut juga mengatakan kalau Britney Spears memang sangat ingin menikah lagi dan memiliki anak dari Jason Trawick. "Namun ia sangat tradisional dan tidak ingin berkeluarga dengan Jason sebelum mereka menikah," papar sang sumber.
Rencananya, Britney Spears dan Jason Trawick akan melangsungkan pernikahan di Hawaii setelah Spears merampungkan tur keliling dunia. Apabila pernikahan tersebut benar-benar terwujud, maka ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Britney Spears.
Pernikahan pertama Britney Spears adalah dengan teman masa kecilnya, Jason Alezander di Las Vegas. Pernikahan unik ini hanya berlangsung singkat, yakni 55 jam, setelah itu mereka langsung bercerai. Setelah itu cinta Spears berlabuh pada penari latarnya, Kevin Federline. Dari pernikahan keduanya, Spears dikaruniai dua anak laki-laki. Sayangnya pernikahan kedua Britney Spears ini hanya bertahan dua tahun.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra