Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Sinetron 'Calon Bini'

Satu lagi sinetron stripping bertema sitkom (komedi situasi) yang siap menghibur para pecinta sinetron Indonesia. Sinetron berjudul 'Calon Bini' ini diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang di layar SCTV mulai hari Senin tanggal 20 Juni 2011, setiap hari pukul 20.00 WIB. Pemeran utama sinetron 'Calon Bini' ini adalah dua bintang yang lahir dari film layar lebar, yakni Marsha Timothy dan Vino G Bastian. Berbeda dengan sinetron lainnya, 'Calon Bini' mengangkat kisah kehidupan sehari-hari di sebuah kampung dengan sajian yang berbentuk komedi. Dengan menyaksikan sinetron 'Calon Bini' ini, diharapkan masyarakat akan terhibur dengan kisah-kisah lucunya, disamping ada juga sisi drama romantisnya. Untuk soundtrack (lagu tema) sinetron 'Calon Bini', dipilih lagu dari Project Pop yang berjudul 'Jadilah Pacarku'.
Berikut ini adalah daftar para pemain sinetron 'Calon Bini' di SCTV :
* Marsha Timothy berperan sebagai Nurlela
* Vino G Bastian berperan sebagai Akbar
* Dian Sidik berperan sebagai Jamal
* Kris Anjar berperan sebagai Anjar
* Eko Mulyadi berperan sebagai Eko
* Udin Sedunia berperan sebagai Udin

Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Calon Bini' :
"Nurlela adalah gadis berkarakter tomboy. Namun meski tomboy, Nurlela adalah kembang kampung yang menjadi rebutan para pemuda di sekitar tempat tinggalnya. Selain tomboy, Nurlela juga seorang perempuan cerdas yang bisa melakukan pekerjaan apa saja, termasuk pekerjaan laki-laki seperti membetulkan antena dan sepeda motor. Nurlela juga pernah kuliah di perguruan tinggi negeri.
Ayah Nurlela yang bernama Rojak mulai gundah karena Nurlela belum juga mendapatkan jodoh. Rojak pun mencoba membujuk Nurlela agar mau menerima Jamal sebagai calon suaminya. Karena tak cinta, Nurlela pun menolaknya. Namun Jamal terus saja bersemangat mengejar Nurlela.
Di sisi lain ada Akbar, seorang pemuda kampung yang diam-diam juga menyukai Nurlela. Berbeda dengan Jamal, Akbar adalah pemuda yang cuek dan pasrah dengan keadaan. Walaupun menyukai Nurlela, Akbar tak pernah mengejarnya mati-matian seperti Jamal. Ternyata Nurlela juga menyukai Akbar. Sayangnya Akbar harus terus bersaing dengan Jamal dan pemuda kampung lainnya seperti Eko, Anjar dan Udin yang tak rela jika Nurlela menjadi milik Akbar."

Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Nurlela benar-benar bisa menjadi calon bini Akbar? Saksikan serunya sinetron 'Calon Bini' yang tayang di SCTV mulai hari Senin tanggal 20 Juni 2011, setiap hari pukul 20.00 WIB.

Dan berikut ini adalah lirik lagu 'Jadilah Pacarku' dari Project Pop yang merupakan soundtrack sinetron 'Calon Bini' di SCTV :
siapa bilang nyatain gampang
harus pandai bermain kata
ada barang gak bisa nawar
barang hilang dibeli orang

wajah kamu begitu cantik
membuatku semakin sulit
tak ingin ku kehilangamu
jadinya ku coba saja
siapa tahu kita berjodoh

reff:
kamu, kamu sungguh manis
aku pun tergoda
jadilah pacarku
aku hatinya terpincut
suka sama kamu
jadilah pacarku

siapa bilang nyatain gampang
ku tak ingin dianggap gampang
tidak semua dapat ditawar
karna hatiku harganya mahal

wajah kamu begitu cantik
membuatku semakin sulit
tak ingin ku kehilanganmu
jadinya ku coba saja
siapa tahu kita berjodoh

repeat reff [2x]

kamu jangan pakai mikir
jawablah sekarang
jadilah pacarku

aku hatinya kepincut
demen sama kamu
jadilah pacarku

kamu jangan diem aja
kasihani aku
yang bertanya-tanya

aku sudahlah terlanjur
terlanjur malu
jadilah pacarku
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra