Pamer Kemesraan, Bieber Mencumbu Selena Gomez 3 Menit

Pasangan muda Justin Bieber dan Selena Gomez terus saja membuat sensasi. Mereka membuat orang lain risih dan kesal dengan ulah mereka saat berada di belakang panggung MTV Movie Awards yang digelar Senin, tanggal 6 Juni 2011. Justin Bieber tak pernah berhenti memegang tangan Selena Gomez. Dan yang menghebohkan, seperti sedang dimabuk asmara, Justin Bieber tak berhenti mencium bibir Selena Gomez selama 3 menit dengan liar sambil memainkan lidahnya.
"Mereka bercumbu selama sekitar tiga menit dan membuat banyak orang merasa canggung. Mereka banyak menggunakan lidah dan beraksi seperti tak ada orang lain di ruangan itu," jelas seorang hadirin dalam acara ini.
Awalnya, fans Justin Bieber dan Selena Gomez ikut merasa senang ketika kedua bintang muda ini mulai terbuka soal hubungan cinta yang mereka jalin. Namun ketika kemesraan mereka terlihat berlebihan dan terkesan terlalu pamer, banyak yang merasa hal itu adalah sesuatu yang menyebalkan.
Beberapa waktu yang lalu, publik pun mulai menyoroti hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez ketika keduanya berlibur bersama di pantai dan mengumbar kemesraan, seperti yang terlihat dari foto-foto yang dilansir banyak media.
Beberapa pihak, terutama para fans Justin Bieber pun sempat melayangkan protes, bahkan sampai mengancam akan membunuh Selena Gomez. Bagaimana tidak, kedua bintang muda ini sepertinya tak berhenti bergandengan tangan, berpelukan, berciuman dan bermesraan ketika bermain di pantai Hawaii. Justin Bieber pun sempat terlihat mencium Selena Gomez sambil meremas bokong (pantat) gadis cantik ini.
Namun kali ini, publik sepertinya semakin merasa terganggu ketika keduanya pamer kemesraan di belakang panggung MTV Movie Awards. Selena dan Justin sepertinya tak bisa melepaskan tangan dan bibir mereka satu sama lain ketika hadir dalam acara penghargaan ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra