Boyfriend, Boyband Baru Yang Populer Dalam Waktu Singkat

Boyband baru bernama Boyfriend yang dibentuk oleh agensi Starship Entertainment akan menggelar jumpa fans untuk pertama kalinya di Gwanghwamun Olleh Square, Seoul, Korea pada tanggal 19 Juni 2011 mendatang.
Boyfriend memang sedang populer saat ini. Kabarnya, boyband yang disebut-sebut sebagai penerus SHINee ini berhasil meraih popularitas dalam waktu yang singkat. Banyak yang memuja kehadiran cowok-cowok tampan dan keren ini. Tak heran jika fans Boyfriend semakin hari semakin bertambah.
Boyfriend sendiri beranggotakan 6 (enam) orang personil yang terdiri dari :
1. Dong Hyun (tanggal lahir : 21 Februari 1989)
2. Hyun Seong (tanggal lahir : 9 Juni 1993)
3. Jeong Min (tanggal lahir : 2 Januari 1994)
4. Kwang Min (tanggal lahir : 24 April 1995)
5. Young Min (tanggal lahir : 24 April 1995)
6. Min Woo (tanggal lahir : 31 Juli 1995)
Video klip Boyfriend yang berjudul sama, 'Boyfriend' telah ditonton oleh satu juta orang dalam waktu satu minggu. Bahkan 2 hari sebelum Boyfriend tampil untuk pertama kalinya di panggung musik Korea, forum resmi mereka sudah menembus angka 1.000 anggota. Boyfriend tampil pertama kali di panggung 'M!Countdown' pada tanggal 26 Mei 2011 lalu.
Namun, meskipun terbilang sebagai boyband baru, Boyfriend sebenarnya berisi wajah-wajah yang sudah sering tampil di televisi Korea. Si kembar Kwang Min dan Young Min sudah membintangi lebih dari 300 iklan sejak mereka masih bayi. Sedangkan Min Woo pernah tampil di komedi situasi 'All My Love' serta menjadi model video klip. Jadi, ingin menyusul menjadi fans mereka?
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra