10 Tahun Menikah, Susan Bachtiar Ajukan Gugatan Cerai

Kabar terbaru dari model dan presenter cantik Susan Bachtiar. Susan Bachtiar yang bernama lengkap Susan Meilani Bachtiar telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Sunardi Supangat melalui Pengadilan Negeri Jakarta Barat sejak dua bulan lalu. Sidang hari Selasa tanggal 16 Nopember 2010 lalu telah memasuki agenda keempat.
Setelah 10 tahun menikah, Susan Bachtiar dan suami belum juga dikaruniai anak. Perempuan manis kelahiran Jakarta, 2 Mei 1973 ini, memang termasuk artis yang sepi dari gosip miring. Susan memastikan, dia dan suaminya sama-sama sepakat berpisah. Meskipun pengadilan telah memediasi, namun keduanya tetap sepakat berpisah.
Namun Susan Bachtiar membantah bahwa penyebab perceraiannya dengan suami adalah karena perbedaan agama dan anak. Susan keukeuh mengatakan perceraiannya disebabkan ketidakcocokan antara dia dan suami, Sunardi Supangat. “Kalau soal perbedaan itu, saya kira perceraian ini sudah risiko ketidakcocokan,” ujar Susan ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/11/2010).
Apakah karena belum punya anak? “Bukan,” jawabnya singkat. Susan juga mengatakan, proses perceraian ini bahkan tidak mengganggu pekerjaannya sama sekali. “Enggak dong, masa karena masalah ini kerjaan terganggu,” kilahnya.
(nov);editor:Opung;foto:tempointeraktif

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra