Ditengah Gosip Hamil, Mulan Jameela Ikut Berkurban

Kabar terbaru dari Mulan Jameela setelah gosip kehamilannya tersebar. Di Hari Raya Idul Adha 1431 Hijriyah, Mulan Jameela ternyata ikut berkurban satu ekor kambing impor asal Australia jenis Etawa di rumahnya. Walau ada warga yang melihat Mulan menyaksikan penyembelihan kambing, tapi saat pembagian daging, pelantun lagu 'Wonder Woman' ini tak terlihat muncul. “Tapi waktu bagi-bagi potongan daging kurbannya, Mulan enggak kelihatan,” ujar salah seorang tetangga Mulan yang enggan menyebutkan namanya, ditemui di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/11/2010).
Dia menambahkan Mulan Jameela dan anak-anaknya sempat menyaksikan kambing yang disembelih usai salat Idul Adha. Penyembelihan itu dilakukan oleh tetangga Mulan yang dipercaya untuk menjagal seekor kambing impor asal Australia jenis Etawa yang kabarnya seharga Rp4 juta, dan bobotnya mencapai 80 kilogram, di mana Mulan membeli sehari sebelumnya, dengan diwakili sang ibunda. “Waktu kambingnya mau dipotong, Mulan sempat melihat hewan kurbannya itu bersama anaknya,” imbuh tetangga Mulan tersebut.
Mulan Jameela yang belakangan ini jarang tampil lagi di panggung hiburan memang dikabarkan tengah hamil. Saat tetangganya ditanya perihal kondisi badan Mulan apakah tengah berbadan dua, dia mengaku tidak memperhatikannya. “Enggak tahu juga sih, apakah badannya terlihat gemuk atau enggak. Enggak perhatiin badan Mulan soalnya. Dia pakai busana muslim hitam waktu keluar lihat kambingnya yang mau dipotong itu,” papar sumber tersebut.
Uniknya, usai proses pembagian daging kurban di rumah Mulan Jameela, anak kedua Ahmad Dhani, El, terlihat keluar dengan dibonceng salah seorang kru RCM (Republik Cinta Management).
(nov);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra