Mark Sungkar pun Luluh Pada Kebaikan Irwansyah Terhadap Saskia

Artis Irwansyah dan Saskia Sungkar akan menikah pada tanggal 19 Desember 2010. Hubungan mantan pacar Acha Septriasa dengan kakak kandung Shireen Sungkar ini belum terbilang lama, namun mereka sudah memantapkan diri untuk mengukuhkan hubungan dalam ikatan pernikahan. Walaupun pernikahan dilaksanakan pada bulan Desember 2010, namun untuk resepsi pernikahan Irwansyah dan Saskia Sungkar ini akan digelar bertepatan dengan ulang tahun Irwansyah, pada tanggal 6 Maret 2011.
Ayah kandung Saskia, Mark Sungkar dikenal sangat protektif terhadap urusan asmara anak-anaknya, termasuk Saskia dan Shireen Sungkar. Namun kali ini, Mark menerima Irwansyah sebagai menantu. Banyak yang bertanya-tanya, apa sebenarnya alasan Mark Sungkar menerima Irwansyah sebagai menantunya?.
Pertanyaan tersebut terjawab saat mantan istri Mark Sungkar, Fanny Bauty mengeluarkan pernyataannya. "Bagi kita, Irwansyah sosok seorang muslim yang baik. Dia juga orangnya baik dan pintar mengaji. Saat keluarga Irwan datang ke rumah, om Mark juga tahu. Dia setuju karena menurut om Mark, Irwansyah seiman dan memang anaknya baik," puji Fanny, ibu kandung Saskia saat dihubungi via telepon, Sabtu (20/11/2010).
Beberapa waktu lalu, Mark Sungkar sempat marah besar ketika melihat Saskia menggandeng pria bule. Mark juga sering menyatakan ketidaksukaannya jika melihat anak-anaknya, termasuk Saskia, bergonti-ganti pasangan. "Ini bisa dibilang sesuai dengan keinginan om Mark. Karena dia tidak terlalu suka kalau terlalu lama pacaran. Makanya, ketika tahu Saskia mau nikah, dia menyambut baik. Dia juga yakin Irwansyah bisa membimbing Saskia nanti," papar Fanny.
Sebagai orangtua, tak lupa Fanny memberikan nasihat kepada Saskia dan Irwansyah sebelum menikah nanti. Apalagi, Fanny pernah gagal menjalani pernikahan saat bercerai dengan Mark. "Saya selalu beri nasehat mereka agar komunikasi dengan baik. Saling memberi dan menerima dan jangan selalu mengedepankan emosi setiap ada masalah," pesannya.
(ang);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra