Fakta Baru! Miller Ternyata Sudah Punya Istri

Kabar mengejutkan datang dari aktor dan model asal Malaysia, Miller. Ternyata, Miller yang dikabarkan punya hubungan khusus dengan Arumi Bachsin ini sudah mempunyai istri. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum ayah kandung Arumi. "Kita mendapatkan fakta bahwa Miller bukanlah bujangan. Jadi, dia ini sudah menikah," ujar Hendarsam Marantoko selaku tim kuasa hukum Rudi, ayah kandung Arumi Bachsin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2010).
Dengan didapatnya bukti dan fakta yang dimiliki oleh orangtua bintang film 'Heart 2 Heart' ini, maka hal ini membuat mereka semakin mencemaskan Arumi. "Dengan adanya hal ini, maka semakin memperkuat kecemasan dari orangtua, akan hubungan Miller dengan Arumi," ucap Hendarsam.
Herdarsam mengatakan kalau ia tidak sembarangan berbicara, sebab pihaknya telah mengkonfirmasi kabar ini kepada pihak yang terkait dan berwenang. "Kita telah melakukan kroscek ke beberapa intansi dan keluarga dengan mendapatkan data dengan status seperti ini," tegasnya.
Bukti yang didapatkannya belum lama ini yaitu fakta bahwa Miller telah mempunyai istri. "Belum lama ini kita tahu hal tersebut. Kita tidak tahu detail seperti apa, tapi yang pasti setelah masuk ke sini dan itu statusnya seperti ini," tutupnya.
(tty, Opung);foto:Johan Sompotan

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra