Luna Maya Bernyanyi dan Curhat di Acara 'Sensasi Artis' SCTV

Setelah menghilang dan tak pernah tampil di depan umum selama 5 bulan ini akibat kasus video porno yang melibatkan namanya dengan Ariel Peterpan, Luna Maya mulai berani lagi tampil di TV. Kali ini Luna Maya diundang hadir di acara 'Sensasi Artis' yang tayang secara langsung di SCTV hari ini, Senin tanggal 15 November 2010. Di acara 'Sensasi Artis' yang dibawakan oleh host atau presenter Indra Bekti dan Edric Chandra ini, Luna Maya sempat sedikit curhat dan bercerita tentang kegiatannya sekarang. Luna Maya tampil dengan mengenakan baju dua lapis, dengan baju dalam warna hitam dan baju luaran warna putih serta celana panjang warna cokelat. Foto-foto disini adalah foto-foto Luna Maya saat tampil sebagai bintang tamu dan bernyanyi di acara 'Sensasi Artis' di SCTV.
Saat Edric Chandra bertanya kemana saja Luna Maya setelah menghilang 5 bulan ini, Luna menjawab kalau ia sedang menjalankan bisnisnya lagi. "Ya sekarang lagi coba jalanin bisnis lagi. Coba buka usaha. Usaha apa? kita tunggu saja apa yang bisa diusahain," jawab Luna Maya sambil tersenyum dengan candanya. Luna Maya pun sempat sedikit curhat saat Indra Bekti mengatakan tidak terasa sudah 5 (lima) bulan Luna Maya menghilang dan tidak tampil lagi. Luna Maya pun menjawab sambil sedikit curhat. "Lu disini ga kerasa, kita disini nih yang kerasa," ujar Luna Maya sambil tertunduk dengan tawanya.
Di acara 'Sensasi Artis' tanggal 15 Nopember 2010 yang menghadirkan Luna Maya sebagai bintang tamu ini, juga datang para fans nya Luna yang disebut Lunatic. Kakak Luna Maya yang bernama Tipi Jabrik pun sempat ditelepon untuk memberikan pendapatnya tentang masalah yang dihadapi Luna Maya. Tipi pun sempat memberikan pesan buat Luna Maya agar mau lebih mendengarkan nasihat orang lain dan lebih membuka telinga dengan nasihat dari orang-orang terdekatnya. Luna Maya juga hadir dengan membawa mike kesayangannya yang disebut-sebut sama dengan mike yang dipakai Ariel untuk bernyanyi.
Menutup acara 'Sensasi Artis', Luna Maya pun tampil bernyanyi membawakan lagu barunya yang berjudul 'Tak Bisa Bersamamu' ciptaan Pasha Ungu. Sepertinya Luna memang mulai bangkit dan melanjutkan kariernya di dunia artis.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra