Daniel Radcliffe Pemeran Harry Potter Senang Memakai Bra

Daniel Radcliffe adalah aktor pemeran tokoh Harry Potter yang banyak diidolakan para remaja dan perempuan sedunia karena perannya sebagai lelaki yang jantan. Lalu apa jadinya jika Daniel Radcliffe memakai bra atau pakaian dalam wanita? Apakah Daniel Radcliffe memiliki kelainan seksual?
Seperti diwartakan DigitalSpy, Daniel Radcliffe yang merupakan tokoh sentral dalam film 'Harry Potter' itu dikabarkan mengenakan bra (penutup payudara wanita). Tapi tunggu dulu, jangan mengira kalau aktor tampan ini mempunyai kelainan, justru ia melakukannya demi totalitasnya dalam berakting di film 'Harry Potter' episode terbaru.
Dalam film 'Harry Potter and The Deathly Hallows: Part I', digambarkan bahwa Hermione (tokoh yang diperankan oleh Emma Wattson) berubah menjadi replika Harry untuk mengelabui musuh-musuhnya dan karena itulah, sebagai wanita, Harry memakai bra.
Disinggung mengenai hal ini, Daniel Radcliffe sendiri mengaku bahwa ia tidak keberatan memakai bra dalam adegan tersebut. Bahkan ia mengungkapkan dirinya bersyukur produser tidak memintanya untuk memakai pakaian wanita lainnya. “Ini lebih baik daripada saya harus memakai stocking atau korset, saya tidak akan senang dengan itu. Jadi memakai bra itu baik-baik saja, bahkan sangat lucu dan bisa membuat semua orang tertawa, itulah yang membuat saya senang,” ujar Radcliffe kepada The Sun.
Selain bercerita tentang pakaian yang dikenakannya itu, Daniel Radcliffe juga berbicara tentang ikatannya dengan sesama lawan mainnya, Emma Watson dan Rupert Grint. “Kami telah tumbuh bersama dan kami saling pengertian. Kami hanyalah orang yang telah melalui pengalaman ini dan ini adalah sepuluh tahun yang gila,” kata Radcliffe. “Ada ikatan istimewa antara kami bertiga, saya pikir kami akan selalu bersama selama sisa hidup kami,” tambahnya.
Film 'Harry Potter and the Deathly Hallows' karya sutradara David Yates yang merupakan bab terakhir dari seri Harry Potter ini akan dibagi menjadi dua bagian. 'Harry Potter and the Deathly Hallows : Part I' rencananya akan diputar di Indonesia pada bulan November 2010 ini, sedangkan 'Harry Potter and the Deathly Hallows : Part II' akan dirilis pada bulan Juli 2011.
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita dari film 'Harry Potter and the Deathly Hallows : Part I' yang akan hadir di bioskop mulai bulan November 2010 ini :
"Kekuatan Voldemort semakin kuat. Ia menguasai seluruh Kementerian Sihir dan Hogwarts. Harry, Ron, dan Hermione memutuskan untuk menyelesaikan perjuangan Dumbledore dan menemukan Horcruxes untuk mengalahkan Pangeran Kegelapan. Namun, sedikit harapan untuk mereka melakukan itu, sehingga segalanya harus berjalan seperti yang telah direncanakan."
Berikut ini adalah daftar nama para pemain film 'Harry Potter and the Deathly Hallows : Part I' :
* Daniel Radcliffe
* Rupert Grint
* Emma Watson
* Ralph Fiennes
* Helena Bonham Carter
* Gary Oldman
* Robbie Coltrane
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra