Pasha Siap Lamar Adelia Sehari Setelah Ulang Tahunnya

Akhirnya teka-teki kapan Pasha 'Ungu' akan melamar kekasihnya, Adelia Wilhelmina terjawab sudah. Pasha akan melamar Adelia pada tanggal 28 Nopember 2010. Sebelumnya, keluarga besar Pasha telah bersiap-siap mencari tanggal kapan akan datang ke kediaman orangtua Adelia untuk melakukan proses lamaran. Namun akhirnya, pihak keluarga memastikan, Pasha akan melamar kekasihnya sehari setelah ulang tahunnya. Pasha 'Ungu' lahir pada tanggal 27 Nopember 1979.
Rencananya, keluarga besar Pasha akan datang ke Bandung, pada hari Minggu, tanggal 28 November 2010. Pasalnya, keluarga besar Adelia tinggal di Bandung. “Iya dong, karena yang punya rumah kan di Bandung. Kita datang dari Palu, Donggala (Sulawesi Tengah),” ujar ayahanda Pasha, Syamsudin Said, Rabu (25/11/2010).
Pernyataan tersebut diperkuat oleh kakak kandung Pasha, Emil Salim. Pasha yang bernama lengkap Sigit Purnomo itu meminta acara lamaran diundur sehari. “Dia pas ulang tahun ada show, dia minta diundur sehari. Karena katanya, sepertinya tidak terkejar. Jadi diundur tanggal 28,” ungkap Emil. Ditambahkannya, acara lamaran akan berlangsung pagi hari di Bandung. “Insya Allah pagi. Mohon doanya, siang sudah selesai,” pungkas Emil.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra