Marissa Nasution Penggemar Es Krim Sejak Kecil

Aktris dan presenter cantik Marissa Nasution mengaku menyukai es krim sejak kecil, ketika ia masih tinggal di Jerman. "Pas di Jerman, es krim identik dengan musim panas. Aku suka dikasih sama Mama dan itu kebawa sampai sekarang. Kalau pulang kerja, pengin santai sambil nonton TV, pasti makan es krim," cerita Marissa Nasution yang berdarah Tapanuli-Jerman ini. Tak tangung-tanggung, lemari es miliknya ikut dipenuhi es krim kesukaannya. "Siapa yang enggak suka makan cokelat? Aku salah satu penggemar cokelat. Stok selalu ada," ungkap Marissa Nasution yang pernah menjadi model video klip berseri Ridho Rhoma & Sonet 2 Band ini.
Biasanya, kalau menyantap es krim cokelat stik, Marissa langsung menggigitnya hingga lelehan es krim tersebut memanjakan lidahnya. "Seperti aku bilang, the best moment itu yang benar-benar di gigitan pertama. Begitu lapisan luar cokelatnya crush, lalu melelehlah es krim vanilanya. Itu enak sekali," ujar Marissa Nasution yang didaulat menjadi brand ambassador es krim Wall's Magnum ini di Jakarta, Kamis (11/11/2010).
Meski penyuka berat es krim cokelat, namun Marissa Nasution yang pernah berpacaran dengan Daniel Mananta ini mengaku tak takut bobot badannya kian meningkat. "Kalau ngomongin masalah gemuk, itu semuanya harus ballance. Aku harus berolahraga biar sehat," ujarnya. Ia mengaku lebih giat berolahraga kalau sedang suka menyantap es krim. Lewat es krim pula Marissa bisa akur dengan kekasihnya. "Kalau pacar sama aku lagi suka berantem dan aku lagi marah, tinggal kasih saja dan everything is ok," tuntasnya.
penulis:FAN;editor:Opung, Ati Kamil;foto:marissa-nasution.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra