Model Pilihan SlideGossip : Thomas Sebastian




















Profil Model Pilihan SlideGossip
kali ini adalah Thomas Sebastian, model yang meraih Runner-up 1 dan The Most Fotogenic dalam ajang pemilihan L-Men Of The Year (LOTY) 2010. Thomas Sebastian yang biasa disapa Thomas ini lahir di Bandung pada tanggal 3 Januari 1985. Disini kamu bisa menemukan profil Thomas Sebastian L-Men 2010, kumpulan foto Thomas Sebastian L-Men 2010, foto seksi telanjang dada Thomas Sebastian L-Men 2010, perjalanan karier Thomas Sebastian L-Men 2010 dan semua tentang Thomas Sebastian L-Men 2010.







Selain
di dunia model, Thomas L-Men juga punya talenta atau kemampuan di bidang musik. Sejak usia 12 tahun, Thomas mulai menekuni piano. Talenta musikal yang dia miliki juga dikembangkan dengan bermain berbagai alat musik lainnya, seperti drum, gitar, bahkan sampai alat musik tiup dengan tingkat kesulitan tinggi, yaitu saksofon. Thomas mengaku paling senang dan enjoy dengan aliran musik jazz, maka tak heran bila musisi Bubi Chen menjadi panutannya dalam bermusik.









Setelah
lulus dari jurusan manajemen, Thomas Sebastian menerapkan ilmunya dengan menjadi Operational Manager di sebuah perusahaan tekstil. Selain itu, untuk menyalurkan bakat musiknya, Thomas juga menjadi guru musik privat, dan sering tampil di berbagai panggung dan acara musik. Menjadi juara Runner-up 1 dan The Most Fotogenic L-Men of the Year 2010 tak pernah dia sangka sebelumnya, bagaimana tidak, dulu berat badan Thomas mencapai 98 kg. Dengan rutin berlatih dan mengonsumsi L-Men Lose Weight, akhirnya Thomas berhasil melakukan transformasi pada penampilannya dan menjadi inspirasi banyak orang.
Kini Thomas Sebastian terpilih untuk menjadi wakil Indonesia di ajang pemilihan Mister International 2010 (Mr International 2010). Demi mengharumkan nama negeri ini, Thomas pun siap untuk menghadapi acara puncak. "Karena ini event internasional kalau rasa grogi pasti ada. Tapi saya mau tampil maksimal atau minimal lebih baik dari peserta tahun sebelumnya," kata Thomas ditemui dalam kunjungannya ke Kemenbudpar, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (2/11/2010).
Sebelumnya, Holly Feriston telah berhasil masuk 15 besar finalis Mister International 2009. Kini Thomas yang bertinggi badan 183 cm dan berat 74 kilogram ini semakin menjaga fisiknya dengan rajin berolahraga dan menjaga asupan makanan. "Menjelang acara puncak nanti saya menjaga fisik seperti olahraga dan menjaga makan seperti mengurangi kadar karbohidrat," ungkapnya.
Ajang bertaraf internasional ini memang terdiri dari banyak peserta atau kandidat-kandidat pilihan dari berbagai negara yang berkualitas. Thomas pun membekali diri dengan sebaik mungkin agar bisa menjadi yang terbaik. "Karena sebelumnya ketika ikut ajang L-Men, saya sudah diajari segala hal selama masa karantina. Mulai dari public speaking, bahasa Inggris, dan promosi Indonesia. Saya juga masih akan terus belajar menambah wawasan tentang Indonesia," tutupnya.
Berikut ini biodata lengkap Thomas Sebastian :
Nama lengkap : Thomas Sebastian
Nama panggilan : Thomas
Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 3 Januari 1985
Tinggi badan : 183 cm
Berat badan : 74 kg
Hobi : main musik dan biliard
Pekerjaan: model dan Operation Manager









Pre
stasi yang pernah diraih Thomas Sebastian antara lain :
* Juara Runner-up 1 L-Men Of The Year (LOTY) 2010
* The Most Fotogenic L-Men Of The Year (LOTY) 2010
* Perwakilan Indonesia untuk ajang Mister International 2010
Punya pendapat sendiri tentang Thomas Sebastian? silahkan kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : Thomas Sebastian dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra