Marissa Nasution Masuk Daftar 100 Wanita Terseksi Sedunia

Marissa Nasution, model, mantan VJ MTV dan juga salah satu aktris di Indonesia ini masuk dalam deretan 100 wanita terseksi sedunia. Mengetahui dirinya masuk kategori sebagai wanita paling seksi, Marissa Nasution pun terlihat senang. "Very-very happy, terima kasih sebelumnya kalau memang saya masuk dalam daftar. Saya sendiri enggak tahu," seloroh Marissa, belum lama ini.
Marissa Nasution yang berdarah blasteran Jerman ini berharap semoga dirinya masuk dalam kategori seksi yang baik dan positif, bukan hanya dari fisik semata. "Semoga predikat seksi itu dalam kata yang benar. Seksi kan bisa dilihat dari cara berjalan, berbicara, dan attitude," tandas mantan kekasih presenter Daniel Manantha ini.
Ketika disinggung mengenai bagian tubuh mana yang paling menarik dari dirinya, Marrisa berujar bahwa matanya lah yang menjadi daya tarik sehingga terlihat seksi. "Maybe my eyes," tandasnya sambil tertawa. Wah, mungkin karena tatapan matanya juga Marissa Nasution bisa masuk daftar 100 wanita terseksi sedunia. Selamat!
(Opung);foto:rakyat merdeka

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra