Rianti Cartwright Masih Tak Mau Terbuka Soal Pernikahannya

Kabar terbaru dari Rianti Cartwright. Setelah menikah dengan Cas Alfonso, aktris dan presenter cantik Rianti Cartwright tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Hal ini terlihat saat keduanya menghadiri sebuah acara di Senayan City, Jakarta, Jumat (12/11/2010) malam tadi. Namun sayang, keduanya masih enggan membagi kabar bahagia tersebut.
Saat para wartawan yang tengah mewawancainya melihat cincin telah melingkar di jari manisnya, Rianti mengelak dari pertanyaan dengan seribu alasan. "Ketahuan deh. Aku sendiri kan sibuk bekerja. Ada yang perlu di-share dan ada juga yang enggak perlu. Intinya saya minta doanya saja," kata Rianti.
Tak banyak yang terlontar dari bibir Rianti soal kabar pernikahannya dengan Cas. Hanya kata-kata "bahagia" saja yang berulang kali diucapkannya menanggapi pertanyaan para peliput tentang detil prosesi pernikahannya dengan Cas. "Iya pokoknya aku sangat bahagia sekalilah. Perasaanku bahagia saja. Malam ini juga aku bahagia kok," ucapnya sambil tertawa.
Rianti mengakui, kebahagiaannya ini disebabkan karena saat ini ia merasa lebih menikmati hidup bersama Cas ketimbang sebelumnya. "Ya aku lebih menikmati hidup saja," cetusnya. Pemain film 'Ayat-Ayat Cinta' dan 'Jomblo' itu menikah diam-diam dengan Cas di salah satu gereja di Amerika Serikat. Rianti dikabarkan menikah dengan Cas di Gereja St. Parrick's Old Catedral, New York, Amerika Serikat pada tanggal 17 September 2010 lalu.
penulis:ANI;editor:Marcus Suprihadi, Opung;foto:kpl

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra