Kiki Amalia Resmi Menikah Dengan Markus Horison

Artis Kiki Amalia akhirnya resmi menikah dan melepas masa lajangnya saat disunting Markus Horison alias Muhamad Haris Maulana, Sabtu (27/11/2010) ini. Acara akad nikah Kiki Amalia dengan Markus berlangsung hari ini, Sabtu tanggal 27 Nopember 2010 dan bertempat di Gedung Kriya Asri Kemang, Jakarta Selatan.
Dalam proses pernikahan Kiki Amalia dengan Markus, yang bertindak sebagai saksi nikah dari pihak keluarga Kiki adalah Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsudin, sementara dari pihak Markus adalah Presiden Liga Indonesia Andi Darussalam Tabusala. Acara akad nikah ini berlangsung dengan khidmat.
Sebelumnya, Sabtu pagi sekitar pukul 09.08 WIB, rombongan mempelai pria, Markus dan keluarga besarnya tiba di gedung pernikahan lengkap dengan membawa seserahan kepada mempelai wanita. Markus datang dengan mengenakan jas putih bermotif manik-manik di sekitar leher dengan celana dan penutup kepala berwarna putih. Penjaga gawang timnas sepak bola Indonesia ini disambut bak pangeran. Keluarga mempelai putri (Kiki Amalia) pun menyambutnya dengan sukacita.
Sementara itu, Kiki Amalia dengan mengenakan gaun putih bermotif manik-manik berwarna biru dan merah sudah lebih dulu menunggu di kursi pelaminan. Akad nikah dimulai pukul 09.40 WIB. Para tamu undangan yang hadir dalam pernikahan Kiki Amalia dengan Markus Horison antara lain Rina Gunawan yang berperan sebagai wedding organizer. Selain itu, ada juga ulama Habib Abdurrahman Assegaf yang duduk di kursi tamu.
(Opung);foto:Johan Sompotan

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra