Beredar Foto Citra Kirana di Kamar Tidur Dengan Fikar Vokalis Baron Soulmate








Baru-baru ini beredar foto mesra Citra Kirana dengan Fikar Malik, vokalis band Baron Soulmate. Ada hubungan apa antara Citra Kirana dengan Fikar? Benarkah mereka berpacaran?
Saat SlideGossip coba konfirmasi berita ini dengan Fikar, ternyata Citra Kirana adalah model video klip yang ditunjuk untuk lagu terbaru Baron Soulmate yang berjudul 'Bertahan'. "Ga ada hubungan apa-apa sama Citra. Dia itu model video klip buat lagu barunya Baron Soulmate, jadi ya hubungannya profesional, bukan pacaran," jelas Fikar tentang gosip ini.
Syuting video klip 'Bertahan' dilakukan sekitar bulan Juli 2010 lalu dengan mengambil lokasi di daerah Kota, dekat dengan Museum Fatahillah. Disitu Citra Kirana memang berperan sebagai model video klipnya bersama dengan semua personil Baron Soulmate, termasuk Fikar sang vokalis. Dan foto-foto itu diambil saat syuting video kip lagu 'Bertahan'.
Citra Kirana memang dikabarkan sedang dekat dengan aktor Andrew Andhika, namun Fikar sangat memuji sosok Citra sebagai seorang artis. "Citra itu cewek muda yang sangat cantik, ramah, pemalu dan jago banget akting. Mudah mudahan Citra bisa menjadi diva yang besar di Indonesia," ujar Fikar.
Sebagai vokalis, Fikar pun berharap lagu Baron Soulmate bakal ikut naik dengan hadirnya Citra Kirana sebagai model video klipnya. "Menurut saya diumurnya yang masih sangat muda, Citra sudah termasuk artis muda yang sangat sukses. Semoga video klip band kami bisa ikut naik dengan adanya Citra di dalam video klip kami."
Sebelumnya Citra Kirana memang sempat menjadi model video klip lagu band Seventeen yang berjudul 'Jalan Terbaik'. Lagu ini juga sempat hits berkat akting Citra Kirana di video klip tersebut yang menyentuh hati penonton. Semoga hal ini bisa terulang untuk lagu 'Bertahan' nya Baron Soulmate.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra