Asty Ananta Senang Digaet Penyanyi Asal Solo

Asty Ananta merasa senang digaet seorang penyanyi asal Solo. Ia merasa sudah pas dengan pria Solo ini. Tapi jangan kaget dulu, ini semua dalam rangka Asty akan membuat single baru. Kali ini, Asty Ananta disandingkan dengan vokalis solo bernama Babaz untuk menyanyikan lagu berirama rock n' roll berjudul 'Kamu'.
Asty mengaku tak kesulitan untuk beradaptasi dengan Babaz menyanyikan lagu ini. "Alhamdulillah saya dikasih kemampuan sama Tuhan untuk bisa menyanyikan segala jenis musik. Pop, jazz, swing, rock n' roll, saya suka semua untuk dinyanyiin. Melayu juga saya suka. Lagu ST12, Wali, semua saya pernah nyanyiin," ucapnya. Tak sebatas itu, Asty optimis bahwa karakter vokalnya akan langsung pas dengan Babaz. "Kami sudah berteman baik sejak 10 tahun lalu. Sudah saling mengenal satu sama lain," ucapnya lagi.
Setelah sempat menjajal musik jazzy lewat single pertama dan pop pada single keduanya, kini Asty Ananta yang berusia 26 tahun ini mulai menjamah musik beraroma rock n' roll untuk single ketiganya berjudul 'Kamu'. "Saya sebelumnya pernah nge-jazz waktu sama Vivo. Judul lagunya 'Ruang Cinta'. Terus mencoba musik pop waktu nyanyi lagu 'Jangan Jauh Dariku' sama Anima," kenang Asty ketika ditemui di Niques Studio, Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2010).
Asty merasa percaya diri menyanyikan lagu beraroma rock n' roll dengan berbekal referensi musik yang dikantonginya selama ini. "Dari kecil saya selalu minta buku sama musik dan orangtua juga kasih kebebasan untuk mendengarkan segala jenis musik. Jadinya, saya punya banyak referensi," aku Asty. "Di single ketiga saya, judulnya 'Kamu', ciptaan Rhino gitaris Anima, saya dikasih kesempatan menyanyikannya secara rock n' roll," tambahnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra