Serial 'Buffy the Vampire Slayer' Bakal Difilmkan

Serial televisi remaja yang dulu sempat populer, 'Buffy the Vampire Slayer' bakal diangkat ke layar lebar alias difilmkan. Tokoh Buffy dalam 'Buffy the Vampire Slayer' memang mengawali sosok vampir modern yang kemudian menjadi bagian dari budaya pop. Kini, tokoh 'tukang tendang' dan pembunuh vampir itu akan hadir kembali dalam layar lebar. Hal itu disampaikan produsernya pada awal pekan ini seperti dilaporkan Reuters.
Serial 'Buffy the Vampire Slayer' bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Buffy yang mencoba menerima takdirnya, yaitu memburu dan membunuhi vampir. Buffy awalnya adalah film "B" (berbiaya murah) dengan pemain Kristy Swanson sebagai Buffy. Tokoh tersebut kemudian menjadi idola lewat video dan DVD.
Pada akhir 1990-an, Buffy menjadi serial televisi dengan pemeran Sarah Michelle Gellar. Para pemainnya, Gellar, David Boreanaz, Alyson Hannigan, dan lain-lain, menjadi terkenal berkat serial tersebut. Buffy juga membuka sukses bagi serial sejenis, seperti 'Twilight', 'True Blood', dan 'The Vampire Diaries' di televisi.
"Ada basis penggemar yang kembali bersemangat menunggu karakter ini ke layar lebar," kata Charles Roven, produser dari Atlas Entertainment. "Rincian film masih rahasia. Saya bisa bilang, Buffy kali ini bukan anak SMA yang Anda kenal. Namun, dia tetap cerdas, tangguh, dan seksi seperti yang kita ingat," tambah Roven.
Atlas adalah ko-produser bersama Vertigo Entertainment. Warner Bros akan mendistribusikan film tersebut. Whit Anderson bertugas sebagai penulis skenario, sedangkan nama para pemain film ini belum diumumkan.
penulis: EH;editor:Opung, Eko Hendrawan Sofyan;sumber:ANT

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra