Inilah Pemenang Pemilihan Mister International 2010











Tadi malam, Sabtu tanggal 20 November 2010 mulai pukul 8.00 malam (20.00 WIB) telah berlangsung ajang pemilihan Mister International 2010 di Central Park, Jakarta Barat. Indonesia memang telah terpilih menjadi tuan rumah pemilihan Mister International 2010. Pada ajang bertaraf internasional ini, perwakilan Indonesia Thomas Sebastian memakai kostum nasional dari JFC (Jember Fashion Carnaval). Buat yang belum menyaksikan, acara pemilihan Mister International 2010 ini akan disiarkan ulang di Trans 7 hari Sabtu, tanggal 27 Nopember 2010. Host atau pembawa acara Mister International (Mr International) 2010 ini adalah Cathy Sharon dan Stanley Agustav.
Dan berdasarkan hasil pemilihan juri Mister International 2010, terpilihlah Ryan Terry dari Great Britain (Britania) sebagai pemenang atau The Winner of Mister International 2010. Ryan Terry, The New Mister International 2010 ini masih berusia 22 tahun dan bekerja sebagai plumber. Gambar di atas adalah foto-foto Ryan Terry, pemenang Mister International 2010.
Sedangkan Thomas Sebastian, alumni L-Men Of The Year (LOTY) sekaligus perwakilan dari Indonesia berhasil memenangkan 2 kategori. Thomas Sebastian terpilih sebagai Runner-up 3 Mister International 2010 dan juga sebagai Best National Costume Mister International 2010. Prestasi Thomas ini tentunya membanggakan karena lebih baik dari apa yang diraih oleh perwakilan Indonesia di tahun sebelumnya.
Sebagai tempat dilaksanakannya Mister International 2010, tentunya turut memberikan angin segar bagi Indonesia. Kesempatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan pariwisata di Indonesia. "Lewat ajang ini kita mau tunjukin Indonesia tempat yang aman dan punya pariwisata yang unggul dan menarik," kata Brand Manager L-Men, Cristian Widi Nugraha. Sementara, Thomas Sebastian mengaku telah mempersiapkan diri dengan baik. "Saya telah melakukan persiapan fisik, gizi, pengembangan pribadi dan komunikasi, serta wawasan tentang budaya dan pariwisata Indonesia," kata Thomas sebelum tampil. Selamat buat Thomas Sebastian untuk prestasimu.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra