Hollywood dan Bollywood Tandatangani Perjanjian Kerjasama

Kabar terbaru dari dunia perfilman Hollywood dan Bollywood. Dua industri film terbesar di Amerika dan India, Hollywood dan Bollywood baru-baru ini telah menandatangani sebuah perjanjian kerjasama. Menurut pernyataan dari Motion Picture Association of America, kedua industri itu telah menandatangani sebuah deklarasi untuk mengembangkan dan memperkuat produksi, distribusi, teknologi, perlindungan konten, dan kerjasama komersial.
Seperti dilansir DigitalSpy, CEO Paramount Pictures, Brad Grey menceritakan tentang perjanjian tersebut, “Ini merupakan terobosan kolaborasi yang akan menghasilkan lebih banyak produksi dan aliansi, film yang besar dan kuat dalam indutsri film global.”
Pernyataan tersebut juga akan mendukung terbentuknya Los Angeles-India Film Council untuk meningkatkan produksi film India dan Los Angeles. Salah satunya adalah dengan rilisnya film India 'Kites' dan 'My Name is Khan' pada tahun 2010 yang difilmkan di Los Angeles. “India selalu menjadi daya tarik bagi Hollywood, dan perjanjian ini akan membuat kita lebih dekat untuk bersama-sama berbagi ide dan metode yang terbaik untuk produksi film domestik maupun internasional,” kata Bobbi Bedi selaku produser Bollywood.
(eM_Yu);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra