Model Pilihan SlideGossip : Peter Menky











Peter Menky adalah pemenang ajang Manhunt International 2010. Peter Menky yang masih berusia 24 tahun ini berasal dari kota Nitra di Republik Slovakia. Disini kamu bisa menemukan profil Peter Menky pemenang Manhunt International 2010, kumpulan foto Peter Menky pemenang Manhunt International 2010 dan tentang Peter Menky pemenang Manhunt International 2010.










Peter Menky yang bertinggi badan 189 cm dan berat 86 kg ini tercatat sebagai mahasiswa tahun terakhir di Masaryk University di Brno, Czech Republic. Peter bakal menyelesaikan kuliahnya di jurusan Business Management and Marketing pada bulan Desember 2010 ini.
Di kehidupan sehari-harinya, Peter Menky memiliki seorang saudara kandung perempuan. Peter Menky juga aktif sebagai model fashion show di atas catwalk membawakan rancangan baju-baju dengan brand ternama. Selain itu, Peter juga menjadi model photo shoots dan berakting di beberapa acara televisi.










Peter Menky sangat mencintai dunia olahraga yang sudah menjadi hobinya. Ia pernah mengikuti kejuaraan lempar lembing mewakili Slovakia di European Junior Championship. Di dunia modelling, Peter Menky berharap bisa menjadi model terkenal dan bisa menjadi icon merek pakaian terkenal. Tentunya hal ini tak akan sulit ia dapatkan, apalagi setelah Peter Menky meraih gelar sebagai pemenang Manhunt International 2010. Congratulation Peter!
(Opung); thanks to : Peter Menky dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra