Bukan Hanya Dijodohkan, Arumi Mengaku Dipaksa Check in di Hotel 2 Kali

Pengakuan terbaru Arumi Bachsin. Ternyata bukan sekadar pengakuan perjodohan saja yang diungkapkan bintang film, presenter dan model iklan Arumi Bachsin. Hebohnya Arumi yang masih berusia 16 tahun itu bahkan mengaku dua kali diajak satu kamar dengan Mr X, pengusaha kaya asal Kudus, pria berumur 30 tahun pilihan kedua orangtuanya. "Jadi dia (Arumi) dikenalkan, lalu dia diajak ke Yogya, terus dibawa ke Singapura dengan pesawat udara," urai Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Hadi Supeno saat ditemui di kantor KPAI Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/11/2010).
Sesampainya di Singapura, tanpa tujuan jelas, Arumi akhirnya diajak check in di sebuah hotel berbintang empat oleh si pengusaha tajir tersebut. "Dia diajak menginap di suatu hotel. Arumi minta dua kamar, tapi malah dikasih satu kamar. Arumi kaget di situ. Bayangkan saja, lelaki dewasa satu kamar dengan perempuan cantik," beber Hadi.
Hadi mengatakan, rencana menginap di hotel tersebut sudah diketahui oleh Maria Lilian Pesch, orangtua Arumi. "Bukan hanya perintah, tapi juga di bawah pengawasan orangtua," ungkap Hadi. Dalam keadaan takut, Arumi memutuskan untuk kabur malam hari itu juga. "Akhirnya pas malam hari, dia berhasil kabur dari orang itu. Di sini kita bisa lihat kalau Arumi anak cerdas," tandas Hadi.
Sayangnya, usaha itu gagal setelah pemain film 'Not For Sale' itu lagi-lagi bertemu pengusaha asal Kudus tersebut di Jakarta. "Sampai di Jakarta, akhirnya dia ketemu lagi karena dia ini kabur (saat) masih dalam pengawasan pria tersebut. Lagi-lagi Arumi diajak menginap di hotel," imbuh Hadi. "Terus Arumi mencoba kabur lagi setelah Mr X menyuruhnya membeli sesuatu, dan dari situ Arumi mencoba kabur dengan pakaian kamuflase," terang Hadi.
Berhasil lari dari pria pengusaha tersebut, Arumi akhirnya mendatangi pihak kepolisian dan mengadukan kasus yang ia alami ke Polda Metro Jaya serta meminta perlindungan dari KPAI. "Memang benar dia sudah melaporkan ke Polda, sementara saat ini dia sudah ada di bawah perlindungan KPAI," ucap Hadi.
Sementara itu, keterangan berbeda didapat dari kuasa hukum Arumi, Minola Sebayang SH. Menurut Minola, Arumi masih tetap berada di lingkungan keluarga. "Masalah keberadaan Arumi di KPAI perlu dikonfirmasi. Justru sekarang kami dapat informasi bahwa Arumi sedang sakit cacar air di rumah keluarganya," tutur Minola, ketika ditemui di Terminal 3 Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang (Banten), Jumat (19/11/2010).
Kabar tentang artis pemain film 'Heart 2 Heart' tersebut diperoleh langsung oleh Minola dari ibu kandung Arumi, Maria Lilian Pesch. "Saya coba komunikasi langsung dengan Arumi, tapi ada kesulitan. Akhirnya, saya coba komunikasi dengan orangtua dan manajernya yang memastikan bahwa Arumi sedang sakit," tutur Minola lagi.
Berpegang pada informasi yang didapatnya dari pihak keluarga, Minola dengan tegas membantah kabar bahwa Arumi kabur. "Keberadaan Arumi di KPAI, Menteng, kami bantah. Saat ini Arumi dipastikan ada di rumah keluarganya," ujarnya. Sementara untuk kabar bahwa Arumi telah melaporkan ibundanya ke Polda, Minola tak mau berkomentar. "Jadi berkaitan dengan masalah yang didapat, informasi Arumi Baschin kembali melaporkan kedua orangtuanya kepada polisi, kami untuk sementara belum bisa berkomentar," ujarnya lagi.
editor:Opung;foto:blogdetik

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra