Ada Sesi Foto Telanjang Dada di Miss Universe 2010, Akankah Qory Melakukannya?

Ajang pemilihan Miss Universe 2010 akan berlangsung sebentar lagi pada tanggal 23 Agustus 2010 mendatang. Para kontestan Miss Universe 2010 ini akan diberikan pertanyaan dan jawaban mereka biasanya akan menjadi topik atau berita utama di semua media, seperti kasus Nadine Chandrawinata yang salah menyebutkan kalimat "Indonesia is a beautiful country" menjadi Indonesia is a beautiful city". Semoga kasus seperti ini tidak terjadi lagi untuk kontestan Miss Universe 2010 dari Indonesia, Qory Sandioriva.
Sebelum menghadapi sesi pertanyaan, akan ada sesi foto baru untuk ajang Miss Universe 2010 ini dimana para kontestan Miss Universe ini diminta untuk berpose telanjang dada atau topless. Hal ini cukup mengagetkan, apalagi di Indonesia ini. Apakah Qory Sandioriva juga akan ikut-ikutan berpose telanjang dada atau topless untuk Miss Universe 2010 ini?. Sepertinya tidak karena para kontestan dibebaskan untuk memilih pose apa yang membuat mereka merasa nyaman.
Miss Trinidad & Tobago, Latoya Woods mengatakan bahwa dia berharap pemotretan ini akan menarik perhatian dunia. "Ini pasti mengagetkan, tetapi yang terpenting adalah aku nyaman melakukan ini," ungkapnya pada Access Hollywood. "Ini adalah tubuhku dan aku merasa bebas untuk melakukan hal ini", ungkapnya. Apakah ini sebuah kemajuan untuk ajang bergengsi Miss Universe ini? atau malah sebuah kemunduran moral dimana keterbukaan menjadi sebuah penilaian untuk menjadi pemenang?. Anda sendiri yang bisa menilainya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra