Formasi Baru, Band Cokelat Mulai Rilis Video Klip

Band Cokelat dengan formasi baru mulai menyiapkan video klip terbaru. Setelah ditinggal oleh dua personelnya yakni Kikan (vokal) dan Ervin (drum), kini Cokelat mengeluarkan single baru berjudul "Tanpa Rasa". Dilansir dari Kompas, mereka pun telah menjalani shooting klip video lagu tersebut di sebuah gedung yang belum selesai dibangun di daerah Ranco Indah, Jakarta, Rabu ini (18/8/2010).
Menurut sutradara yang menggarap klip video itu, Dimaz, ia ingin menonjolkan karakter Cokelat. "Saya juga tidak terlalu suka yang ribet, yang natural aja. Di sini saya juga mau nonjolin karakter Cokelat," terangnya. Dijumpai ketika beristirahat di lokasi shooting klip video tersebut, Ernest dan Edwin, dua gitaris Cokelat yang menciptakan lagu "Tanpa Rasa" ini menceritakan lirik lagu itu. "Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merelakan masa lalunya dan terus melihat ke depan tanpa rasa apapun terhadap kejadian di masa lalu," kata Edwin, yang juga gitaris Cokelat.
Dengan single baru mereka, Cokelat juga berharap para penikmat musik bisa menerima formasi baru mereka dengan kehadiran Sarah Hadju sebagai vokalis. "Single terbaru ini mungkin juga bisa dianggap sebagai jembatan buat Cokelat memperkenalkan formasi yang baru kepada masyarakat luas," terang pemain bas Cokelat, Ronny. Sukses buat Cokelat dengan lagu barunya.
foto:Anastasia DN

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra