Kontestan Miss Universe 2010 Dari USA Ternyata Seorang Arab Muslim

Tahukah Anda, bahwa ternyata kontestan Miss Universe 2010 dari USA, Rima Fakih adalah seorang muslim keturunan Arab. Dilansir dari Access Hollywoood, hal ini dinyatakan Rima usai pengambilan foto topless untuk Miss Universe 2010. Miss USA ini memilih untuk berpose tanpa atasan dengan pose yang diambil dari bagian belakang tubuhnya. "Aku suka diambil dari belakang, aku tidak ingin difoto dari depan karena berbagai alasan. Aku orang Arab, aku muslim dan aku tidak ingin mengecewakan banyak orang," ungkapnya.
Menurut Rima juga, para kontestan ini diberikan pilihan mana yang membuat mereka merasa nyaman untuk berpose. "Mereka memberikan pilihan mana yang membuat kami nyaman dan aku mengatakan pada mereka bahwa aku merasa nyaman dengan keindahan," katanya.
Tubuh para kontestan Miss Universe 2010 ini ditutupi dengan lukisan tubuh (body paint) untuk sesi pemotretan topless ini. Miss Jepang, Maiko Itai menggunakan lengannya untuk menutupi bagian tubuhnya. Sedangkan Miss Haiti, Sarodj Bertin, bersama beberapa kontestan lain memutuskan untuk tidak berpose topless, namun tetap mengenakan bikini dan lukisan tubuh (body paint). Jika sudah begini, apa bedanya keindahan dengan keterbukaan?.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra