Wow! Pengguna Foursquare Terus Meningkat

Situs-situs jejaring sosial kini semakin banyak bermunculan, salah satunya adalah Foursquare. Situs jejaring sosial berdasarkan lokasi, Foursquare, mencatatkan jumlah pemilik akun mencapai 3 juta akun pada akhir pekan lalu. Dilansir dari Kompas, pemilik akun ke-3 juta adalah Brian S. dari St. Louis, Missouri, AS. Ia bahkan belum check-in di satu tempat pun hingga saat ini! Angka tersebut terbilang menakjubkan karena pada awal Juli 2010 baru membukukan 2 juta akun. Bila dihitung kembali, Foursquare membutuhkan 1 tahun untuk menggaet 1 juta akun; 3 bulan untuk menggemukkan jumlah akun menjadi 2 juta akun; dan 1,5 bulan untuk memontokkan jumlah akun menjadi 3 juta akun.
Sejumlah pengamat sempat memperkirakan, Foursquare akan 'habis' saat Facebook melansir fitur Places yang layanannya mirip dengan situs jejaring sosial berdasarkan lokasi, yaitu Foursquare maupun Gowalla, beberapa minggu lalu. Nyatanya, Co-Founder Foursquare Dennis Crowley justru melaporkan bahwa Foursquare justru mencatatkan adanya tambahan akun terbesar pada saat Facebook mengumumkan fitur anyarnya. Crowley menghitung, jumlah akun Foursquare membengkak 180.000 akun setiap 10 hari.
Saat pertumbuhan pemilik akun Foursquare membiak, sejumlah kompetitornya yaitu Gowalla sudah menembus 3 juta akun, dan My Town juga sudah mencatatkan 4 juta akun.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra