Usai Menikah, Shanty Pamit Mundur Dari Dunia Entertainment

Shanty telah resmi dinikahi mantan Dirut Bank Danamon, Sebastian Paredes pada tanggal 24 Juli 2010 di kantor Kedutaan Ekuador di Jakarta. Shanty pun memutuskan pensiun dini dari dunia keartisan. "Dengan ini saya juga mengucapkan pamit dari dunia entertainment. Saya ingin fokus sebagai istri dan menjadi nyonya Paredes. Saya rasa 14 tahun sudah cukup jadi dancer ME, VJ MTV, hingga menyanyi. Saya sekarang mau pelan-pelan pamit," jelas Shanty saat ditemui di pesta penikahannya di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (1/8/2010).
Sebelum benar-benar pamit, Shanty akan menyelesaikan pekerjaannya sebagai penyanyi. Ia akan mengeluarkan sejumlah lagu terakhirnya. "Saya akan mengeluarkan dua single saya terakhir. Itu single untuk soundtrack film 'Madam X' dan lanjutan 'Sang Pemimpi'. Kemudian 'Bila', single ketiga saya hingga akhir tahun 2010 ini," papar Shanty.
Shanty akan ikut ke manapun sang suami pergi. Shanty juga ingin cepat-cepat mempunyai anak. "Saya belum pernah tinggal di negara manapun. Jadi akan jadi tantangan saya ini. Saya memutuskan ikut suami dan cepat-cepat punya keluarga kecil. Hidup kan harus mengalir," jelas penyanyi 31 tahun itu.
Kabarnya negara yang ditunjuk Shanty dan Sebastian untuk dijadikan tempat tinggal adalah Hongkong. Kabar tersebut diperkuat dengan komentar sahabat Shanty, Edrick Chandra saat dimintai komentar soal berhentinya Shanty dari dunia entertainment. "Tenang aja kita minta Seba (sapaan Sebastian) kasih kita tiket pulang pergi Hongkong, yang penting silaturahminya nggak hilang. Ketemu sih tetap ketemu. Jadi kalau si neng (sapaan akrab Shanty) dibawa sama Seba ke Hongkong, kita juga ikut ke Hongkong biar dibayarin sama Seba, dia kan orang kaya," jelas Edrick saat ditemui di resepsi pernikahan Shanty di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (1/8/2010).
Begitu ditanya kembali soal rencana Shanty akan tinggal di Hongkong, Edrick malah memberikan jawaban seraya bercanda. "Nggak tahu, katanya sih dia mau jadi TKW di sana (seraya tertawa). Neng bilang kan mau berbakti sama suami," kata Edrick.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra